KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski pasar kamera mirrorless meningkat, PT Nikon Indonesia belum tertarik untuk masuk ke pasar mirrorless. Secara umum target penjualan Nikon terbesar masih didukung dari kamera saku (pocket). Sukimin Thio, General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia menjelaskan persaingan di pasar ini masih cenderung dini karena saat ini baru dilirik oleh beberapa brand saja. Menurutnya persaingan akan menjadi matang pada saat semua brand kamera masuk dan fokus di kategori ini. Meski demikian Nikon punya target khusus untuk mengenggam konsumen di pasar kamera mirroless. "Kami menargetkan para kaum millennial dengan aktifitas offline dan online," kata Sukimin kepada KONTAN, Jumat (2/3).
Nikon andalkan kamera saku untuk menopang penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski pasar kamera mirrorless meningkat, PT Nikon Indonesia belum tertarik untuk masuk ke pasar mirrorless. Secara umum target penjualan Nikon terbesar masih didukung dari kamera saku (pocket). Sukimin Thio, General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia menjelaskan persaingan di pasar ini masih cenderung dini karena saat ini baru dilirik oleh beberapa brand saja. Menurutnya persaingan akan menjadi matang pada saat semua brand kamera masuk dan fokus di kategori ini. Meski demikian Nikon punya target khusus untuk mengenggam konsumen di pasar kamera mirroless. "Kami menargetkan para kaum millennial dengan aktifitas offline dan online," kata Sukimin kepada KONTAN, Jumat (2/3).