JAKARTA. PT Hotel Sahid Jaya Tbk menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 35% dari pencapaian tahun lalu menjadi Rp 217 miliar. Untuk mengejar target tersebut, perusahaan berkode saham SHID ini akan memaksimalkan transaksi tiket serta digital marketing melalui kanal-kanal online maupun melalui Online Travel Agent (OTA). Direktur Utama Haryadi Sukamdani mengakui, pemesanan melalui online ticketing menyumbang 20% bagi revenue perseroan. Penjualan melalui online dinilai sebagai langkah yang potensional karena mampu tumbuh hingga 18% per tahun. Selain menggenjot penjualan dari online ticketing, SHID pada tahun ini akan melanjutkan proyek mixed use Sahid Timika Lifestyle City yang berlokasi di Papua. Proyek tersebut, secara total akan berdiri di area luas development sebesar 6 hektare (ha).
Nilai proyek Sahid di Timika ditaksir Rp 450 M
JAKARTA. PT Hotel Sahid Jaya Tbk menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 35% dari pencapaian tahun lalu menjadi Rp 217 miliar. Untuk mengejar target tersebut, perusahaan berkode saham SHID ini akan memaksimalkan transaksi tiket serta digital marketing melalui kanal-kanal online maupun melalui Online Travel Agent (OTA). Direktur Utama Haryadi Sukamdani mengakui, pemesanan melalui online ticketing menyumbang 20% bagi revenue perseroan. Penjualan melalui online dinilai sebagai langkah yang potensional karena mampu tumbuh hingga 18% per tahun. Selain menggenjot penjualan dari online ticketing, SHID pada tahun ini akan melanjutkan proyek mixed use Sahid Timika Lifestyle City yang berlokasi di Papua. Proyek tersebut, secara total akan berdiri di area luas development sebesar 6 hektare (ha).