KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja layanan digital milik PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus tumbuh di tengah pandemi Covid-19. Direktur IT dan Operasi BNI Y.B. Hariantono menyatakan perseroan telah secara proaktif meningkatkan kapasitas dan kapabilitas layanan dalam mendorong dan mengembangkan solusi digital bagi para nasabah. Bank bersandi saham BBNI ini mencatat jumlah pengguna aplikasi BNI Mobile Banking mencapai 11,47 juta nasabah pada kuartal 1-2022 ini atau meningkat 34% yoy. Jumlah transaksi meningkat signifikan 34,7% mencapai 128 juta transaksi dengan nilai transaksi mencapai Rp 175 triliun, tumbuh 26,8% yoy. “Tentunya pencapaian yang sangat baik ini akan terus kami jaga dan tingkatkan. BNI terus memperkuat eksistensi untuk menjadi channel layanan perbankan utama bagi nasabah perbankan Indonesia,” sebutnya dalam Pemaparan Kinerja Keuangan BNI pada Kuartal 1-2022 secara virtual pada Selasa (26/4).
Nilai Transaksi BNI Mobile Tembus Rp 175 triliun hingga Maret 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja layanan digital milik PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus tumbuh di tengah pandemi Covid-19. Direktur IT dan Operasi BNI Y.B. Hariantono menyatakan perseroan telah secara proaktif meningkatkan kapasitas dan kapabilitas layanan dalam mendorong dan mengembangkan solusi digital bagi para nasabah. Bank bersandi saham BBNI ini mencatat jumlah pengguna aplikasi BNI Mobile Banking mencapai 11,47 juta nasabah pada kuartal 1-2022 ini atau meningkat 34% yoy. Jumlah transaksi meningkat signifikan 34,7% mencapai 128 juta transaksi dengan nilai transaksi mencapai Rp 175 triliun, tumbuh 26,8% yoy. “Tentunya pencapaian yang sangat baik ini akan terus kami jaga dan tingkatkan. BNI terus memperkuat eksistensi untuk menjadi channel layanan perbankan utama bagi nasabah perbankan Indonesia,” sebutnya dalam Pemaparan Kinerja Keuangan BNI pada Kuartal 1-2022 secara virtual pada Selasa (26/4).