KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memacu transformasi digitalisasi layanan perbankan di tengah pemulihan ekonomi. Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati menyampaikan, BNI fokus menggarap potensi bisnis nasabah di setiap aspek, dengan konsisten meningkatkan kapabilitas digital untuk mengembangkan berbagai solusi keuangan digital yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. "Dari segmen retail, jumlah user BNI Mobile Banking pada tahun 2022 mencapai 13,6 juta, tumbuh 26,1% secara tahunan, yang diikuti dengan nilai transaksi yang tumbuh sebesar 30,4% secara tahunan menjadi sebesar Rp 802 triliun, jauh melampaui transaksi di ATM yang sebesar Rp 676 triliun, dengan jumlah transaksi mencapai 597 juta atau tumbuh 37,6% secara tahunan," ujarnya secara virtual, Selasa (24/1).
Nilai Transaksi BNI Mobile Tembus Rp 802 triliun di Akhir 2022, Tumbuh 30,4%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memacu transformasi digitalisasi layanan perbankan di tengah pemulihan ekonomi. Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati menyampaikan, BNI fokus menggarap potensi bisnis nasabah di setiap aspek, dengan konsisten meningkatkan kapabilitas digital untuk mengembangkan berbagai solusi keuangan digital yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. "Dari segmen retail, jumlah user BNI Mobile Banking pada tahun 2022 mencapai 13,6 juta, tumbuh 26,1% secara tahunan, yang diikuti dengan nilai transaksi yang tumbuh sebesar 30,4% secara tahunan menjadi sebesar Rp 802 triliun, jauh melampaui transaksi di ATM yang sebesar Rp 676 triliun, dengan jumlah transaksi mencapai 597 juta atau tumbuh 37,6% secara tahunan," ujarnya secara virtual, Selasa (24/1).