JAKARTA. Bukalapak.com memasuki usia ketujuh sejak hadir sebagai toko online di Indonesia. Dalam perjalanannya, Bukalapak mencatat ada peningkatan jumlah transaksi. Achmad Zaky, Co-Founder dan CEO Bukalapak menyatakan, sepanjang 2016 Bukalapak mencatatkan total pageview meningkat hingga 16 kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Jumlahnya dari 800 juta menjadi 13,4 miliar pageview. Selain itu, Bukalapak juga meraih peningkatan pelapak yang tergabung dalam platform ini. Pada 2014, Bukalapak memiliki 100.000 pelapak, sementara pada tahun 2015 anggota pelapak tumbuh menjadi 400.000 pelapak. Sedangkan pada 2016, jumlah pelapak di Bukalapak telah mencapai 1,3 juta pelapak.
Nilai transaksi Bukalapak Rp 10 triliun di 2016
JAKARTA. Bukalapak.com memasuki usia ketujuh sejak hadir sebagai toko online di Indonesia. Dalam perjalanannya, Bukalapak mencatat ada peningkatan jumlah transaksi. Achmad Zaky, Co-Founder dan CEO Bukalapak menyatakan, sepanjang 2016 Bukalapak mencatatkan total pageview meningkat hingga 16 kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Jumlahnya dari 800 juta menjadi 13,4 miliar pageview. Selain itu, Bukalapak juga meraih peningkatan pelapak yang tergabung dalam platform ini. Pada 2014, Bukalapak memiliki 100.000 pelapak, sementara pada tahun 2015 anggota pelapak tumbuh menjadi 400.000 pelapak. Sedangkan pada 2016, jumlah pelapak di Bukalapak telah mencapai 1,3 juta pelapak.