KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hingga Agustus 2023, Livin’ by Mandiri telah diunduh hampir 30 juta kali dan telah mengelola lebih dari 1,5 miliar transaksi. Jumlah ini meningkat 48% secara
year-on-year (YoY). Sementara itu, nilai transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp 1.800 triliun. Angka ini melonjak 38% YoY, sejalan dengan kebutuhan akan solusi finansial nasabah. Dalam konsistensinya memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat, Bank Mandiri juga kembali berinovasi dengan menghadirkan solusi gaya hidup (
lifestyle) bagi masyarakat
urban lewat fitur Livin’ Sukha di Super App Livin’ by Mandiri.
Sejak diluncurkan pada Mei 2023, Livin’ Sukha telah sukses memanjakan nasabah dengan berbagai penawaran menarik, seperti tiket Mandalika MotoGP, konser Westlife, hingga konser NCT yang laris terjual secara
online. Baca Juga: Akuisisi Home Credit Indonesia, Adira Finance Perluas Jangkauan Bisnis “Terbukti dari 25% pembeli tiket konser adalah pengguna baru Livin’ by Mandiri, Livin’ Sukha hadir menjadi
preferred lifestyle partner khususnya bagi masyarakat
urban and we bring it to the next level,” terang Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri Timothy Utama. Tidak hanya itu, Livin’ Sukha kini menawarkan fitur-fitur anyar dengan semakin memperkaya konten hiburan yang dapat diakses oleh seluruh pengguna Livin’ by Mandiri. Tiga fitur unggulan yang telah tersedia antara lain, SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews telah memberikan pengalaman baru kepada nasabah saat mengakses Livin' by Mandiri. Tim sapaan akrab Timothy menjelaskan, dengan kehadiran fitur terbaru di Livin’ Sukha nasabah dapat menonton
live streaming dan
flash sale di SukhaTV yang selalu menyuguhkan hiburan menarik setiap hari, mendapatkan inspirasi dan tips menarik di SukhaReels, serta mengikuti berita terkini melalui artikel di SukhaNews. “Kami paham bahwa tren belanja saat ini adalah Shoppertainment, yaitu belanja sambil menikmati konten-konten yang menghibur dan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Di Livin’ Sukha, kami menyediakan banyak pilihan konten hiburan yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan banyak merchant pilihan yang memberikan promo-promo eksklusif yang sayang untuk dilewatkan,” ucap Tim. Nasabah dapat memilih konten hiburan sesuai dengan minat mereka, mulai dari Entertainment, Fashion & Beauty, Travel & Culinary, Gadget & Technology, Health & Wellness, dan banyak kategori lainnya. Semua itu dapat diakses hanya dalam satu aplikasi melalui fitur Livin’ Sukha.
Baca Juga: Fitur Baru Livin Sukha, Langkah Bank Mandiri Incar Pengguna Baru Bertepatan pada momentum bulan perayaan HUT ke-25, Bank Mandiri juga memberikan promo
cashback sebesar 25% belanja apa saja di Livin’ Sukha, selama periode 7 Oktober - 29 Oktober 2023. “Kami berharap, inisiatif-inisiatif yang dilakukan Bank Mandiri dapat disambut baik oleh masyarakat dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia,” pungkas Tim. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Tendi Mahadi