KONTAN.CO.ID - Pengiriman barang untuk korporasi atau perusahaan membutuhkan manajemen logistik yang efisien dan terkoordinasi dengan baik. Dalam hal ini, perusahaan bisa menggunakan pengiriman logistik internalnya sendiri atau memilih memakai jasa logistik. Jika menggunakan pengiriman internal, tentu membutuhkan jaringan logistik yang luas, armada transportasi dan tenaga kerja yang beragam, serta membutuhkan biaya yang besar untuk setup dan operasional. Untuk itu, Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman terkemuka berbasis teknologi di Indonesia, memiliki layanan Corporate Sales yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang yang efisien bagi perusahaan. Dengan begitu, perusahaan dapat mengoptimalkan efisiensi operasional dan menghindari biaya yang tidak perlu.
Rifani Budi Kristanto, Head of Corporate Sales and Fulfillment mengatakan, "Salah satu tantangan dalam pengiriman barang bagi perusahaan adalah waktu pengiriman yang kerap kali tidak konsisten. Beberapa perusahaan mungkin mengalami keterlambatan dalam pengiriman barang, yang berdampak pada bisnisnya. Namun, dengan adanya layanan Corporate Sales dari Ninja Xpress, perusahaan dapat menikmati pengiriman tepat waktu ke seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, layanan ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis perusahaan." Perusahaan yang menggunakan layanan Corporate Sales Ninja Xpress dapat mengelola kebutuhan logistik mereka – pembuatan pesanan, pelacakan barang secara real-time, dan proses pelaporan – dalam satu platform, sehingga memudahkan untuk mengatur jadwal penerimaan dan distribusi barang. Perusahaan juga akan mendapatkan dukungan layanan profesional khusus dari Shipper Support Management yang akan menangani kebutuhan dan kendala yang dihadapi dalam proses pengiriman barang. Layanan Corporate Sales Ninja Xpress telah dimanfaatkan lebih dari 1.000 perusahaan di berbagai sektor, mulai dari manufaktur & engineering, retail hingga lembaga keuangan perbankan, lembaga keuangan non perbankan, agregator, penyedia jasa logistik, dan lain-lain. Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress mengatakan, "Kami memahami pentingnya menyediakan layanan pengiriman yang tepat waktu dan baik, serta dampaknya bagi perusahaan. Melalui layanan Corporate Sales, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi pengiriman yang andal dan efisien untuk perusahaan di Indonesia. Dengan pengiriman yang cepat, akurat dan terpercaya, Ninja Xpress siap membantu perusahaan dalam mengoptimalkan operasionalnya dalam hal pengiriman barang." Tentang Ninja Xpress
Ninja Xpress adalah perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia. Hadir sejak tahun 2015, Ninja Xpress memberikan pilihan layanan regular, same day, hingga COD ke 100% Wilayah Indonesia. Layanan pengiriman ini juga didukung dengan layanan konsumen yang profesional melalui Respons Cepat dan Resolusi Tepat. Ninja Xpress juga selalu #SiapBantuSampaiTujuan mengantarkan sukses bagi pelaku UKM lokal dengan menghadirkan berbagai program yang siap mendukung perkembangan bisnis UKM lebih cepat dan strategis melalui Ninja Xpress seller booster yang terdiri dari Point Rewards, Creative Hub, KOL, Ninja Direct, Ninja Cargo, hingga Ninja Fulfillment.
Baca Juga: Begini Strategi Ninja Xpress Tingkatkan Layanan Pengiriman dan Bantu UMKM Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti