KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ninja Xpress mencatatkan kenaikan jumlah pengiriman barang sebesar 15% sejak pandemi Covid-19, akibat kegiatan jual beli yang bergeser secara daring dan mengubah pola perilaku konsumen. Kenaikan terutama terjadi pada produk olahraga, kesehatan, dan hobi. Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer Ninja Express menjelaskan, pihaknya selalu memberikan servis terbaik dengan menyiapkan operasional dan armada Ninja agar selalu siap dan dapat mengantarkan seluruh produk dengan tepat waktu serta dalam keadaan baik. "Kami mengedepankan pengiriman yang tepat waktu, karena logistik menjadi tulang punggung operasional dan bagaimana dashboard yang dimiliki shipper-shipper membantu melacak barangnya," kata Andi dalam acara The 2nd MarkPlus Government Roundtable, pada Senin (26/10).
Ninja Xpress catat kenaikan jumlah pengiriman barang 15% sejak pandemi Covid-19
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ninja Xpress mencatatkan kenaikan jumlah pengiriman barang sebesar 15% sejak pandemi Covid-19, akibat kegiatan jual beli yang bergeser secara daring dan mengubah pola perilaku konsumen. Kenaikan terutama terjadi pada produk olahraga, kesehatan, dan hobi. Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer Ninja Express menjelaskan, pihaknya selalu memberikan servis terbaik dengan menyiapkan operasional dan armada Ninja agar selalu siap dan dapat mengantarkan seluruh produk dengan tepat waktu serta dalam keadaan baik. "Kami mengedepankan pengiriman yang tepat waktu, karena logistik menjadi tulang punggung operasional dan bagaimana dashboard yang dimiliki shipper-shipper membantu melacak barangnya," kata Andi dalam acara The 2nd MarkPlus Government Roundtable, pada Senin (26/10).