KONTAN.CO.ID - Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia mencatatkan peningkatan pengiriman lebih dari 20% pada periode Ramadan tahun 2024 dibandingkan dengan periode yang sama pada hari biasa. Adanya peningkatan volume pengiriman di bulan Ramadan dibandingkan bulan sebelumnya tidak lepas dari keberhasilan para pelaku UKM dalam meningkatkan penjualannya selama Ramadan. Sebagai bentuk dukungannya terhadap para pelaku UKM selama bulan Ramadan, Ninja Xpress melalui berbagai program seperti Ninja Fulfilment, Program Aksilerasi, hingga program foto dan video produk dengan tematik khusus Ramadan diharapkan turut membantu shipper/UKM Ninja Xpress untuk memaksimalkan momentum Ramadan dalam meningkatkan penjualan. Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress mengatakan, "Pada Ramadan tahun ini, Ninja Xpress mencatat peningkatan yang baik dalam jumlah pengiriman dibandingkan hari biasa. Meskipun mengalami peningkatan pengiriman, Ninja Xpress juga tetap memenuhi komitmennya dengan mencapai tingkat Service Level Agreement (SLA) yang hampir sempurna yaitu 99% sebagai bukti komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pengirim dan pelanggan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para kurir yang bekerja keras selama periode ini untuk memastikan semua paket sampai tepat waktu.”
Ninja Xpress Catatkan Peningkatan Pengiriman Paket Lebih dari 20% Selama Ramadan 2024
KONTAN.CO.ID - Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia mencatatkan peningkatan pengiriman lebih dari 20% pada periode Ramadan tahun 2024 dibandingkan dengan periode yang sama pada hari biasa. Adanya peningkatan volume pengiriman di bulan Ramadan dibandingkan bulan sebelumnya tidak lepas dari keberhasilan para pelaku UKM dalam meningkatkan penjualannya selama Ramadan. Sebagai bentuk dukungannya terhadap para pelaku UKM selama bulan Ramadan, Ninja Xpress melalui berbagai program seperti Ninja Fulfilment, Program Aksilerasi, hingga program foto dan video produk dengan tematik khusus Ramadan diharapkan turut membantu shipper/UKM Ninja Xpress untuk memaksimalkan momentum Ramadan dalam meningkatkan penjualan. Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress mengatakan, "Pada Ramadan tahun ini, Ninja Xpress mencatat peningkatan yang baik dalam jumlah pengiriman dibandingkan hari biasa. Meskipun mengalami peningkatan pengiriman, Ninja Xpress juga tetap memenuhi komitmennya dengan mencapai tingkat Service Level Agreement (SLA) yang hampir sempurna yaitu 99% sebagai bukti komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pengirim dan pelanggan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para kurir yang bekerja keras selama periode ini untuk memastikan semua paket sampai tepat waktu.”
TAG: