KONTAN.CO.ID - Menurut data Consumer Incentives tahun 2019, lebih dari 92% pelanggan setuju bahwa program loyalitas berdampak pada ketertarikan pelanggan dalam melakukan pembelian. Hanya saja, meskipun program loyalitas pelanggan sudah banyak dilaksanakan di berbagai brand dan produk, tersedianya program loyalitas pelanggan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan customer masih terbatas. Melihat hal tersebut, Ninja Xpress sebagai sahabat UKM berupaya untuk mendukung kebutuhan para pelaku UKM dengan menyediakan program Ninja Point reward yang dapat ditukarkan dengan saldo digital DANA. Point Rewards merupakan bentuk apresiasi untuk pelaku UKM yang menggunakan jasa pengiriman Ninja Xpress. Selain dapat menggunakan poin untuk menukarkan hadiah menarik seperti saldo digital sampai dengan umroh, terdapat juga layanan eksklusif seperti dukungan dari para Key Opinions Leaders (KOLs) dan foto serta video produksi, serta kelas-kelas khusus untuk meningkatkan bisnis UKM.
Ninja Xpress Hadirkan Program Loyalitas Terbaru, Penukaran Poin Reward ke Dompet DANA
KONTAN.CO.ID - Menurut data Consumer Incentives tahun 2019, lebih dari 92% pelanggan setuju bahwa program loyalitas berdampak pada ketertarikan pelanggan dalam melakukan pembelian. Hanya saja, meskipun program loyalitas pelanggan sudah banyak dilaksanakan di berbagai brand dan produk, tersedianya program loyalitas pelanggan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan customer masih terbatas. Melihat hal tersebut, Ninja Xpress sebagai sahabat UKM berupaya untuk mendukung kebutuhan para pelaku UKM dengan menyediakan program Ninja Point reward yang dapat ditukarkan dengan saldo digital DANA. Point Rewards merupakan bentuk apresiasi untuk pelaku UKM yang menggunakan jasa pengiriman Ninja Xpress. Selain dapat menggunakan poin untuk menukarkan hadiah menarik seperti saldo digital sampai dengan umroh, terdapat juga layanan eksklusif seperti dukungan dari para Key Opinions Leaders (KOLs) dan foto serta video produksi, serta kelas-kelas khusus untuk meningkatkan bisnis UKM.