JAKARTA. Produsen jeli dan nata de coco PT Niramas Utama menargetkan pangsa pasar lebih tinggi tahun 2017. Padahal, tahun 2016 lalu, perusahaan yang tenar dengan merek produk Inaco tersebut sudah mengempit 40% pasar jeli dan produk nata de coco di pasar domestik.Erijanto Djajasudarma, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Niramas Utama, menyebutkan, sebetulnya sepanjang tiga bulan pertama tahun 2017 ini, pangsa pasar Niramas Utama belum banyak berubah dibandingkan tahun lalu. Kami berharap, tahun ini pangsa pasar kami tumbuh 20% dari pangsa pasar tahun lalu, kata Erijanto kepada KONTAN, Kamis (2/3).Demi mengerek pangsa pasar tersebut Erijanto bilang, Niramas akan berusaha menggenjot promosi dan melakukan penetrasi pasar ke masyarakat yang lebih luas. Supaya masyarakat bisa lebih awas dengan produk kami, terang Erijanto.
Niramas bidik pangsa pasar naik 20%
JAKARTA. Produsen jeli dan nata de coco PT Niramas Utama menargetkan pangsa pasar lebih tinggi tahun 2017. Padahal, tahun 2016 lalu, perusahaan yang tenar dengan merek produk Inaco tersebut sudah mengempit 40% pasar jeli dan produk nata de coco di pasar domestik.Erijanto Djajasudarma, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Niramas Utama, menyebutkan, sebetulnya sepanjang tiga bulan pertama tahun 2017 ini, pangsa pasar Niramas Utama belum banyak berubah dibandingkan tahun lalu. Kami berharap, tahun ini pangsa pasar kami tumbuh 20% dari pangsa pasar tahun lalu, kata Erijanto kepada KONTAN, Kamis (2/3).Demi mengerek pangsa pasar tersebut Erijanto bilang, Niramas akan berusaha menggenjot promosi dan melakukan penetrasi pasar ke masyarakat yang lebih luas. Supaya masyarakat bisa lebih awas dengan produk kami, terang Erijanto.