KONTAN.CO.ID - PT Nissan Motor Indonesia tahun ini bakal menggenjot kontribusi penjualan dari segmen korporat. "Kami mau tingkatkan porsinya jadi 20% di tahun ini," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing PT Nissan Motor Indonesia kepada KONTAN , Minggu (27/8). Menurut Budi, segmen korporat atau permintaan konsumen institusi perusahaan/organisasi beberapa tahun lalu kontribusi sekitar 10%-15% dari total penjualan Nissan. Agen Pemegang Merk (APM) yang juga menangani merk Datsun ini melihat kebutuhan korporasi akan kendaraan diprediksi mengalami pertumbuhan. Lantaran pasar dari konsumen korporat tidak hanya menambah armada saja namun penggantian dari unit kendaraan lama ke kendaraan yang baru. "Cukup banyak sektor usaha yang memakai produk kami. Mulai dari sektor perkebunan dan jasa lainnya," kata Budi.
Nissan bakal naikkan segmen korporat jadi 20%
KONTAN.CO.ID - PT Nissan Motor Indonesia tahun ini bakal menggenjot kontribusi penjualan dari segmen korporat. "Kami mau tingkatkan porsinya jadi 20% di tahun ini," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing PT Nissan Motor Indonesia kepada KONTAN , Minggu (27/8). Menurut Budi, segmen korporat atau permintaan konsumen institusi perusahaan/organisasi beberapa tahun lalu kontribusi sekitar 10%-15% dari total penjualan Nissan. Agen Pemegang Merk (APM) yang juga menangani merk Datsun ini melihat kebutuhan korporasi akan kendaraan diprediksi mengalami pertumbuhan. Lantaran pasar dari konsumen korporat tidak hanya menambah armada saja namun penggantian dari unit kendaraan lama ke kendaraan yang baru. "Cukup banyak sektor usaha yang memakai produk kami. Mulai dari sektor perkebunan dan jasa lainnya," kata Budi.