KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nissan akan memperkuat strategi pertumbuhannya dengan mengumumkan rencana jangka menengah baru untuk Indonesia hari ini. Rencana ini meliputi fokus yang kuat pada pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan diler, sejalan dengan rencana jangka menengah perusahaan secara global, Nissan M.O.V.E. 2022. Asal tahu saja, Nissan M.O.V.E 2022 adalah rencana jangka menengah enam tahun perusahaan yang bertujuan mencapai pertumbuhan berkelanjutan dan memimpin evolusi bisnis dan teknologi di dalam industri otomotif. M.O.V.E singkatan dari Mobility (mobilitas), Operational Excellence (kesempurnaan operasional), Value to Customers (nilai untuk pelanggan) dan Electrification (elektrifikasi). Nissan bakal menambah dua kali lipat jumlah mitra diler di Indonesia dalam lima tahun ke depan. Seluruh diler Nissan nantinya akan mengikuti Nissan Retail Concept atau NRC. Konsep ritel baru ini bertujuan untuk meningkatkan semua aspek pengalaman pelanggan di diler Nissan, termasuk melalui desain fasilitas, proses layanan dan lingkungan digital.
Nissan bakal terus tambah diler di Indonesia dalam lima tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nissan akan memperkuat strategi pertumbuhannya dengan mengumumkan rencana jangka menengah baru untuk Indonesia hari ini. Rencana ini meliputi fokus yang kuat pada pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan diler, sejalan dengan rencana jangka menengah perusahaan secara global, Nissan M.O.V.E. 2022. Asal tahu saja, Nissan M.O.V.E 2022 adalah rencana jangka menengah enam tahun perusahaan yang bertujuan mencapai pertumbuhan berkelanjutan dan memimpin evolusi bisnis dan teknologi di dalam industri otomotif. M.O.V.E singkatan dari Mobility (mobilitas), Operational Excellence (kesempurnaan operasional), Value to Customers (nilai untuk pelanggan) dan Electrification (elektrifikasi). Nissan bakal menambah dua kali lipat jumlah mitra diler di Indonesia dalam lima tahun ke depan. Seluruh diler Nissan nantinya akan mengikuti Nissan Retail Concept atau NRC. Konsep ritel baru ini bertujuan untuk meningkatkan semua aspek pengalaman pelanggan di diler Nissan, termasuk melalui desain fasilitas, proses layanan dan lingkungan digital.