JAKARTA. Setelah mengalami penurunan penjualan pada 2014, Nissan berencana untuk melakukan penyegaran untuk produknya yaitu Nissan Juke. Nissan berharap dengan dilakukan penyegaran, penjualan mobil segmen Low SUV nya ini dapat kembali terdongkrak “Kami harapkan penjualan akan naik karena biasanya kalau terjadi penyegaran penjualan akan naik tapi kami harus akui kompetisi cukup berat,” Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Minggu (28/12) Sebelumnya, Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Nissan Juke sepanjang Januari sampai September 2014 mencatatkan penjualan hanya sebanyak 1.053 unit, atau turun 62,79% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu sebanyak 2830 unit.
Nissan cari cara mendongkrak pamor Juke
JAKARTA. Setelah mengalami penurunan penjualan pada 2014, Nissan berencana untuk melakukan penyegaran untuk produknya yaitu Nissan Juke. Nissan berharap dengan dilakukan penyegaran, penjualan mobil segmen Low SUV nya ini dapat kembali terdongkrak “Kami harapkan penjualan akan naik karena biasanya kalau terjadi penyegaran penjualan akan naik tapi kami harus akui kompetisi cukup berat,” Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Minggu (28/12) Sebelumnya, Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Nissan Juke sepanjang Januari sampai September 2014 mencatatkan penjualan hanya sebanyak 1.053 unit, atau turun 62,79% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu sebanyak 2830 unit.