JAKARTA. Pihak Nissan Motor Indonesia (NMI) mengakui, merek Nissan sulit berkembang karena tidak punya produk yang kompetitif. Masalahnya bukan cuma itu, produk – produk Nissan ada sekarang tidak masuk di segmen yang sedang berkembang. “Saya pikir Datsun telah berjalan sesuai rencana, buat Nissan butuh pemulihan,” kata Presiden Direktur NMI Antonio Zara, pekan lalu. Zara atau akrab disapa Toti menjelaskan contohnya, “heavy SUV” atau segmen yang lebih tinggi dari X-Trail kini sedang populer, tapi sayangnya Nissan tidak punya produk di segmen itu.
Nissan Indonesia serius tantang segmen Fortuner
JAKARTA. Pihak Nissan Motor Indonesia (NMI) mengakui, merek Nissan sulit berkembang karena tidak punya produk yang kompetitif. Masalahnya bukan cuma itu, produk – produk Nissan ada sekarang tidak masuk di segmen yang sedang berkembang. “Saya pikir Datsun telah berjalan sesuai rencana, buat Nissan butuh pemulihan,” kata Presiden Direktur NMI Antonio Zara, pekan lalu. Zara atau akrab disapa Toti menjelaskan contohnya, “heavy SUV” atau segmen yang lebih tinggi dari X-Trail kini sedang populer, tapi sayangnya Nissan tidak punya produk di segmen itu.