KONTAN.CO.ID - Nissan Motor Co. Ltd. melanjutkan kemitraan dengan UEFA Champions League, termasuk UEFA Super Cup, untuk jangka waktu tiga musim ke depan. Kesepakatan akan kelanjutan kerja sama tersebut muncul menjelang pertandingan pertama musim UEFA Champions League 2017/2018. Itu berarti Nissan pun akan terus menjadi mitra resmi hingga musim 2020/2021. UEFA Champions League menjadi fokus terbesar Nissan dalam kegiatan sponsor di dunia olahraga, yang telah dimulai sejak awal musim 2014/2015. UEFA Champions League menjadi kompetisi olahraga tahunan yang paling banyak ditonton di dunia, dengan total penonton televisi lebih dari 3,6 miliar per musim. Final UEFA Champions League 2017 – ketika Real Madrid mengalahkan Juventus dalam merebut gelar juara 12 kali UEFA Champions – berhasil menarik lebih dari 160 juta penonton di seluruh dunia; lebih banyak daripada acara olahraga tahunan lainnya.
Nissan lanjutkan kemitraan dengan UEFA League
KONTAN.CO.ID - Nissan Motor Co. Ltd. melanjutkan kemitraan dengan UEFA Champions League, termasuk UEFA Super Cup, untuk jangka waktu tiga musim ke depan. Kesepakatan akan kelanjutan kerja sama tersebut muncul menjelang pertandingan pertama musim UEFA Champions League 2017/2018. Itu berarti Nissan pun akan terus menjadi mitra resmi hingga musim 2020/2021. UEFA Champions League menjadi fokus terbesar Nissan dalam kegiatan sponsor di dunia olahraga, yang telah dimulai sejak awal musim 2014/2015. UEFA Champions League menjadi kompetisi olahraga tahunan yang paling banyak ditonton di dunia, dengan total penonton televisi lebih dari 3,6 miliar per musim. Final UEFA Champions League 2017 – ketika Real Madrid mengalahkan Juventus dalam merebut gelar juara 12 kali UEFA Champions – berhasil menarik lebih dari 160 juta penonton di seluruh dunia; lebih banyak daripada acara olahraga tahunan lainnya.