JAKARTA. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memanfaatkan pasar kendaraan komersial. Pabrikan asal jepang ini meluncurkan mobil double cabin Nissan NP300 Navara. Nissan Navara NP300 hadir dalam dua pilihan dengan target konsumen yang berbeda. Pertama adalah model mid-grade (SL) untuk para pelaku bisnis, dan high-grade untuk segmen privat (VL) yang hobi bertualang. "Target penjualan kami setahun 1.500 unit. Dengan kontribusi 70% dari yang niaga dan 30% yang privat," kata Budi Nur Mukmin, General Marketing Strategy and Communication Division, Nissan Motor Indonesia, Kamis (2/4).
Nissan targetkan penjualan 1.500 unit double cab
JAKARTA. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memanfaatkan pasar kendaraan komersial. Pabrikan asal jepang ini meluncurkan mobil double cabin Nissan NP300 Navara. Nissan Navara NP300 hadir dalam dua pilihan dengan target konsumen yang berbeda. Pertama adalah model mid-grade (SL) untuk para pelaku bisnis, dan high-grade untuk segmen privat (VL) yang hobi bertualang. "Target penjualan kami setahun 1.500 unit. Dengan kontribusi 70% dari yang niaga dan 30% yang privat," kata Budi Nur Mukmin, General Marketing Strategy and Communication Division, Nissan Motor Indonesia, Kamis (2/4).