KONTAN.CO.ID - Perjalanan PT Nojorono Tobacco International atau Nojorono Kudus sebagai perusahaan sigaret ternama di Indonesia memiliki kisah yang menarik dan penuh rintangan. Dimulai sejak tahun 1932, Nojorono Kudus memulai bisnis dari usaha keluarga dengan skala bisnis kecil. Namun, dengan berbagai inovasi dan kesetiaan konsumen, Nojorono Kudus dapat terus berkembang di tengah gempuran banyaknya perusahaan sigaret. Sejalan dengan itu, selama 92 tahun juga Nojorono Kudus konsisten menjaga warisan leluhur dalam rencana setiap langkah strategi bisnisnya. Direktur Nojorono Kudus Arief Goenadibrata menjelaskan, nilai leluhur ini turut membantu perusahaan tumbuh dan beradaptasi di setiap zaman. Nilai utama dalam nilai luhur perusahaan adalah kelincahan. Dalam menjalankan bisnis yang besar, Arief mengungkapkan sikap adaptif terhadap dinamika industri hasil tembakau (IHT) memerlukan keputusan yang cepat. Meskipun begitu, Nojorono Kudus akan terus berinovasi dan menganalisa pasar guna menghadirkan produk terbaik kepada konsumen.
Nojorono Kudus Terus Tumbuh Menuju Usia Satu Abad
KONTAN.CO.ID - Perjalanan PT Nojorono Tobacco International atau Nojorono Kudus sebagai perusahaan sigaret ternama di Indonesia memiliki kisah yang menarik dan penuh rintangan. Dimulai sejak tahun 1932, Nojorono Kudus memulai bisnis dari usaha keluarga dengan skala bisnis kecil. Namun, dengan berbagai inovasi dan kesetiaan konsumen, Nojorono Kudus dapat terus berkembang di tengah gempuran banyaknya perusahaan sigaret. Sejalan dengan itu, selama 92 tahun juga Nojorono Kudus konsisten menjaga warisan leluhur dalam rencana setiap langkah strategi bisnisnya. Direktur Nojorono Kudus Arief Goenadibrata menjelaskan, nilai leluhur ini turut membantu perusahaan tumbuh dan beradaptasi di setiap zaman. Nilai utama dalam nilai luhur perusahaan adalah kelincahan. Dalam menjalankan bisnis yang besar, Arief mengungkapkan sikap adaptif terhadap dinamika industri hasil tembakau (IHT) memerlukan keputusan yang cepat. Meskipun begitu, Nojorono Kudus akan terus berinovasi dan menganalisa pasar guna menghadirkan produk terbaik kepada konsumen.
TAG: