Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Mulai 8 Juli 2023, ini Trailer Barunya



KONTAN.CO.ID - Nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 (TWBY) mulai 8 Juli 2023, ini trailer barunya. Bleach: Thousand-Year Blood War (TWBY) Part ke-2 ini akan merjudul "The Separation".

Kabar gembira bagi Anda yang menantikan anime Bleach: Thousand-Year Blood War. Anime yang akhirnya kembali menyapa para penggemarnya pada bulan Oktober 2022 ini masih menyimpan cerita panjang pertarungan antara Shinigami dan Quincy di Bleach: Thousand-Year Blood War.

Debut Ichigo dan kawan-kawan yang setelah vakum bertahun-tahun ditutup dengan penyerangan Yhwach ke markas Shinigami. Beberapa Shinigami juga terluka parah, hingga tewasnya Yamamoto oleh Yhwach.


Pertarungan antara Shinigami vs. Quincy masih belum usai, para penggemar mulai dibikin penasaran dengan Bleach: TWBY Part 2. Seperti berita baru yang mengemuka belum lama ini.

Trailer baru Bleach: Thousand-Year Blood War tampaknya akan berfokus pada Quincy. Di mana beberapa karakter Quincy akan diulas lebih dalam pada Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 ini.

Meski begitu, keberadaan para Shinigami yang sudah pulih dan berlatih pasca penyerangan sebelumnya akan membuat mereka lebih siap menghadapi Quincy.

Penasaran dengan trailer baru Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2? Simak trailer dan jadwal tayang di bawah ini.

Baca Juga: Skip and Loafer Episode 9 Subtitle Indonesia, Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsis

Trailer Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2

Dilansir dari Anime Corner, trailer Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 ini memuat lagu pembuga yang berjudul "Stars" dibawakan oleh w.o.d. Tidak hanya itu saja, beberapa cast atau pemeran tambahan juga terungkap, yaitu Aoi Yuki, Soichiro Hoshi, Tsuyoshi Koyama dan Nao Toyama.

Ada pun visual baru yang bikin penggemar enggak sabar buat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 yang dapat Anda simak di bawah ini.

Visual baru ini menampilkan Ichigo yang merupakan perwakilan dari Shinigami dan Ishida yang menajdi perwakilan dari Quincy. Akankah keduanya bakal menghadapi pertarungan hebat di Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 ini?

Bagi yang penasaran atau berniat untuk mengikuti Bleach: Thousand-Year Blood War sebelum Part 2-nya rilis, simak sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 9 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War (TWBY)

"Institusi Penelitian dan Pengembangan Shinigami Soul Society mengalami kepanikan karena Hollow di Dunia Manusia terus musnah.

Sementara itu, Shinigami yang baru menjabat, Ryunosuke dan Shino, diserang oleh Hollow di Kota Karakura.

Ichigo Kurosaki dan teman-temannya menyelamatkan mereka. Tiba-tiba, muncullah seorang pria bertopeng di hadapan mereka. Di sisi lain, terjadi hal yang tak terduga di Soul Society..."

Bagaimana, apakah Anda sudah tidak sabar menantikan Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News