Nonton Boruto episode 228 (iQIYI, WeTV, Bstation): Kawaki, jalan menuju Shinobi



KONTAN.CO.ID - Nonton Boruto episode 228 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Kawai, jalan menuju Shinobi. Dalam episode terbaru ini kita akan melihat Kawaki yang ingin menjadi Shinobi dan harus melewati ujian, cek sinopsis, lengkap dengan cara nonton.

Fans Boruto! Buat yang belum sempet, yuk nonton Boruto episode 228 lewat beberap platform/aplikasi/situs resmi dan legal, seperti iQIYI, WeTV, dan Bstation (Bilibili).

Tayang 12 Desember 2021 kemarin pukul 16:30 WIB, Boruto episode terbaru ini masih bisa Anda tonton sekarang juga. Yuk simak sinopsis dan cara nonton Boruto episode 228. Khususnya buat Anda yang mungkin belum sempat menontonnya, cek selengkapnya di sini.

Sinopsis Boruto episode 228

Kawaki akan menjadi Shinobi, namun demikian dia harus mengikuti ujian khusus yang berbeda dari ujian kelulusan di Sekolah Ninja (Akademi). Kawaki akan menjalankan misi peringkat ternedah, yakni D dengan kualifikasi dan hadiah serupa yang diberikan.

Kawaki akan bergabung dengan Tim 5 sebagai anggota tambahan. Tetapi karena kepribadian Kawaki, ia justru mengabaikan kerja sama tim.

Bahkan cenderung bertindak sesukanya sendiri. Hal ini justru dapat mengganggu rekan satu timnya dan mengacaukan misinya sebagai syarat untuk menjadi Shinobi ini.

Mampukah Kawaki menyelesaikan misinya sebagai jalan menuju Shinobi?

Cara Nonton Boruto episode 227 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili)

Boruto episode 228 tayang sejak hari Minggu, 12 Desember 2021 mulai pukul 16:30 WIB. Anda sudah bisa nonton atau streaming Boruto episode 227 lewat situs/aplikasi resmi, seperti iQIYI, WeTV, dan juga Bstation (Bilibili).

Caranya streaming juga cukup mudah, Anda cukup buka situs streaming anime tersebut via browser untuk pengguna laptop. Sementara pengguna smartphone dapat melalui aplikasi, lalu pilih Boruto yang umumnya muncul di banner halaman utama.

Terakhir, pilih episode terbaru, yakni 228.

Gratis dan legal, streaming di platform tersebut juga lengkap dengan subtitle Indonesia serta mendukung video dengan resolusi tinggi. 

Akhir kata, selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News