Nonton Boruto Episode 235 (iQIYI, Bstation/Bilibili, WeTV): Menyusup ke Pulau Doto



KONTAN.CO.ID - Nonton Boruto episode 235, sudah tersedia di beberapa situs atau platform streaming anime, seperti: iQIYI, Bstation/Bilibili, hingga WeTV. Boruto dan kawan-kawan sedang menyusup ke pulau Doto yang tengah dikuasai oleh kelompok bajak laut di episode terbaru ini.

Boruto episode terbaru menceritakan misinya bersama Tim 7 plus Kawaki menuju Negara Air atau Kirigakure. Boruto dan kawan-kawan yang sedang bertugas mengawal Katasuke, tiba-tiba harus menghadapi masalah yang lebih besar.

Ketika Boruto mengunjungi kawan lamanya, yakni Kagura yang bertugas di penjara, serangan Bajak Laut justru dimulai. Boruto dan Kagura segera menghadapi para musuh yang mulai menyerang di Kirigakure ini.


Setelah membuat kerusuhan di Kirigakure, kelompok bajak laut tersebut kemudian menuju ke Pulau Doto. Di sana pula Tim 5 yang dipimpin oleh Denki sedang bertugas.

Di sisi lain, Boruto dan kawan-kawan berusaha untuk menyusup ke Pulau Doto bersama dengan kelompok yang menyebut dirinya sebagai Tujuh Pendekar Pedang Ninja Baru dari Kirigakure.

Bagaimana kelanjutannya? Berikut sinopsis dan jadwal Boruto episode 235.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Demon Slayer: KnY Season 2 District Entertainment Arc Episode 10

Sinopsis Boruto Episode 235

Dikutip dari situs resmi Tv-Tokyo.co.jp, Boruto episode terbaru bakal berjudul "Menyusup ke Pulau Doto". 

Laut di dekat daratan air ditempati oleh bajak laut. Karena itulah, Denki dan Tim 5 lainnya yang sedang bertugas sulit untuk menghubungi di pulau yang menjadi tempat penambangan ini, pulau Doto.

Untuk menyelematkan penduduk pulau sekaligus membantu Tim 5, Tim 7 yang baru menuju pulau Doto bersama dengan kelompok yang dipimpin Kagura.

Kelompok teersebut dulunya adalah Tujuh Pendekar Pedang Ninja Baru dari Kirigakure. Tiga anggota dari kelompok tersebut adalah Kurosuki Buntan, Hebiichigo, dan Fuefuki Kyoho.

Boruto tampak mewaspadai mereka karena jejak kriminalnya, namun pada akhirnya memutuskan untuk bekerja sama satu sama lain.

Saat Sarada dan Mitsuki mendarat sebagai bagian dari kelompok pengintai, mereka menjelajahi daerah sekitar pulau bersama anggota lainnya.

Mampukah Boruto, Tim 7, dan anggota kelompok Tujuh Pendekar Bintang Baru ini menyelamatkan penduduk Pulau Doto sekaligus membantu Tim 5?

Saksikan selengkapnya di Boruto episode 235 yang segera tayang akhir pekan ini. Berikut cara nonton Boruto episode 10 di situs atau platform streaming anime, seperti: iQIYI, Bstation/Bilibili hingga WeTV.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 21