Nonton Dr Stone Season 3 Episode 22, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia



KONTAN.CO.ID - Link nonton Dr Stone Season 3 episode 22 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi. Nonton Dr Stone Season 3 episode 22 sub Indo yang resmi dan legal lewat link resmi di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Prime Video hingga channel YouTube Ani-One Asia.

Anime Dr Stone Season 3 New World memasuki babak akhir. Dengan kata lain, Dr Stone Season 3 episode 22 sub Indo yang baru-baru ini rilis pada hari Kamirs, 21 Desember 2023 mulai pukul 21:30 WIB menjadi penutup untuk musim ini.

Setelah melewati banyak hal di Treasure Island atau Pulau Harta Karun, Senku dan lainnya yang tersisa bakal kembali ke Science Kingdom atau Kerajaan Sains.


Setelah memperoleh alat pembatuan, Senku mencoba membangunkan Tsukasa. 

Apakah lankgah tersebut berhasil? Tonton selengkapnya di anime Dr Stone Season 3 episode 22 sub Indo yang link serta sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 22 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Link nonton Dr Stone Season 3 Episode 22 sub Indo:

  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 22 (iQIYI | Gratis, episode baru tersedia seminggu setelahnya): https://www.iq.com/play/dr-stone-season-3-episode-22-1fy6t1pa6ac?lang=id_id
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 22 (Bstation/Bilibili | Gratis, episode baru tersedia seminggu setelahnya): https://www.bilibili.tv/id/play/2079139/12791573?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 22 (Vidio | Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7992360-episode-22
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 22 (Netflix | Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81046193
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 22 (Prime Video | Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/Dr-STONE/0RFMAM5QDFD59TDKAEBO4VMRHW
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 22 (YouTube Ani-One Asia | Berlangganan): https://youtu.be/njndvA7vLbI?si=cXVyoEJodipOStt4
Cara nonton Dr Stone Season 3 episode 22 sub Indo tidaklah sulit. Anda dapat membuka daftar link di atas untuk menuju ke platform streaming anime masing-masing, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju website atau aplikasi sesuai dengan link yang Anda tuju buat nonton Dr Stone Season 3 episode 22 ini.

Catatan tambahan, beberapa platform streaming anime di atas yang legal dan resmi untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Sayangnya beberapa platform streaming yang gratis membuka episode terbaru minggu berikutnya

Dengan kata lain, Anda harus menunggu selama seminggu untuk nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru jika belum atau tidak berlangganan.

Nonton Dr Stone Season 3 episode terbaru juga tersedia di tempat streaming yang memang hanya bisa diakses dengan cara berlangganan, misalnya Vidio, Netflix, Prime Video dan YouTube Ani-One Asia.

Untuk mengetahui rangkuman alur cerita Dr Stone Season 3 episode 22, cek sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 21, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 22 

Anime Dr Stone Season 3 episode 22 berjudul "Di Luar Dunia Baru".

SEnku dan lainnya kembali ke Kerajaan Sains, mereka harus berpisah dengan Soyuz yang memutuskan tinggal di pulau harta karun.

Setelah bertemu Ruri dan Mirai, Senku segera mengambil peralatan pembatuan dan berusaha membangunkan Tsukasa yang mengalami cyro-sleep, tetapi peralatan itu telah kehilangan energinya.

Selanjutnya, perjalanan menuju bulan untuk menemukan Why-Man yang tahu segalanya pun dimulai!

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Dr Stone Season 3 episode 22 sub Indo yang link resminya tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation, Vidio, Netflix, Prime Video hingga YouTube Ani-One Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News