Nonton Fairy Tail 100 Years Quest Episode 1 Subtitle Indonesia dan Daftar Streaming



KONTAN.CO.ID - Link nonton anime Fairy Tail 100 Years Quest episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia sekarang sudah tersedia. Nonton Fairy Tail 100 Years Quest episode 1 sub Indo streaming yang legal dan resmi tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio, Netflix hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses gratis.

Petualangan Natsu dan Happy kembali! Petualangan mereka bersama teman-teman dari guild Fairy Tail akan menjalankan misi yang mungkin tidak bisa diselesaikan selama 100 tahun.

Setelah menamatkan seri utamanya, Fairy Tail kembali mendapatkan adaptasi yang merupakan spin-off sekaligus sekuel dari cerita utamanya. Berjudul Fairy Tail 100 Years Quest, akan berfokus pada Natsu dan kawan-kawan yang akan menjalankan "Misi 100 Tahun".


Apa yang dimaksud dengan Misi 100 Tahun? Apakah untuk menjalankan misi tersebut membutuhkan waktu 100 tahun lamanya?

Anime Fairy Tail 100 Years Quest resmi tayang pada hari Minggu, 7 Juli 2024. Penasaran dengan lanjutan dari anime Fairy Tail ini?

Berikut ini adalah daftar link streaming nonton anime Fairy Tail 100 Years Quest episode 1 sub Indo lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Wistoria: Wand and Sword Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Nonton Fairy Tail 100 Years Quest Episode 1:

  • Link nonton Fairy Tail 100 Years Quest Episode 1 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/fairy-tail-100-years-quest-episode-1-1v99klp77f4?lang=id_id
  • Link nonton Fairy Tail 100 Years Quest Episode 1 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2112349?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Link nonton Fairy Tail 100 Years Quest Episode 1 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8263949-episode-01
  • Link nonton Fairy Tail 100 Years Quest Episode 1 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=Rk_KbqyAC8Y
  • Link nonton Fairy Tail 100 Years Quest Episode 1 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81910168
Nonton anime Fairy Tail 100 Years Quest episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi dan legal di atas.

Cara nonton Fairy Tail 100 Years Quest dan mengaktifkan sub Indoi juga cukup mudah. Anda dapat mengubah subtitle Bahasa Indonesia pada masing-masing platform pada menu subtitle, kemudian pilih Bahasa Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, sebagaian platform streaming yang terdapat pada daftar di atas dapat diakses dengan cara berlangganan. Namun, Anda juga bisa nonton gratis Fairy Tail 100 Years Quest sub Indo, salah satunya lewat channel YouTube Muse Indonesia.

Sinopsis Fairy Tail 100 Years Quest episode 1 dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Wistoria: Wand and Sword Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Fairy Tail 100 Years Quest Episode 1

Anime Fairy Tail 100 Years Quest episode 1 berjudul Guild Pertama dan Guild Terkuat.

Seorang penyihir bernama Touka yang mengagumi Natsu kini bergabung dengan guild Fairy Tail.

Di saat yang sama, Natsu dan teman-temannya menuju ke guild penyihir tertua di seberang benua untuk menjalankan "Misi 100 Tahun".

Setibanya di sana, muncul naga misterius yang memiliki kulukan "Naga Hukum".

Akhir kata, selamat nonton anime Fairy Tail 100 Years Quest episode 1 sub Indo yang link streaming legal dan resmi dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News