Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 5, Streaming Sub Indo Resmi Bstation



KONTAN.CO.ID - Nonton anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode 5, sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia di Bstation/Bilibili hingga beberapa platform lainnya. Hataraku Maou-sama!! S2 episode 5 ini bakal menampilkan kondisi Sadao Maou yang sementara ini kehilangan tempat tinggal dan tempat kerjanya karena sedang renovasi.

Masih belum sempat nonton anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode 5? Episode terbaru dari anime Hataraku Maou-sama!! S2 episode 5 sudah tayang pada hari Kamis, 11 Agustus 2022 pukul 21:35 WIB.

Kabar baiknya, streaming anime Hataraku Maou-sama!! S2 episode terbaru ini juga tersedia secara gratis. Lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia), Anda dapat menyaksikan Hataraku Maou-sama!! S2 episode terbarunya lewat Bstation/Bilibili.

Anda juga dapat berlangganan di beberapa platform lainnya, seperti Catchplay+ dan Sushiroll untuk mengikuti anime tersebut dengan episode baru setiap harinya.

Sudah tidak sabar buat nonton? Berikut ini link nonton Hataraku Maou-sama!! S2 episode 6.

Baca Juga: Nonton Overlord Season 4 Episode 6, Streaming Sub Indo Resmi di iQIYI, Bstation, dll

Link nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 episode 5:

  • Nonton Hataraku Maou-sama S2 episode 5 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1060402/11442211?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.0
Sebagai pengantar sebelum nonton, inilah sinopsis Hataraku Maou-sama S2 episode 5 yang dapat Anda simak.

Sinopsis Hataraku Maou-sama!! Seaosn 2 episode 5

Melansir laman resmi maousama.jp, anime Hataraku Maou-sama!! S2 episode 5 ini akan memperlihatkan bagaimana Sadao Maou kehilangan tempat tinggal dan pekerjaannya.

Setelah pertempuran sebelumnya, Alas Ramus menyatu dengan pedang suci Emi. 

Di sisi lain, restoran cepat saji McGronald's yang menjadi tempat bekerja Sadao Maou diketahui bakal tutup sementara waktu karena alasan renovasi.

Dewi fortuna nampaknya sedang tidak memihak kepada Mao, setibanya dirumah, dia mendapati bahwa apartemen tersebut akan dikosongkan sementara waktu karena perbaikan.

Maou dan teman-temannya yang tidka memiliki tempat tinggal pengganti diminta oleh tuan tanah untuk tinggal dan membantu di rumah pantai yang dikelola oleh keponakannya di Choshi.

Bagaimana nasib mereka yang kini kesulitan dengan tempat tinggal dan pekerjaannya?

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 6, Streaming Sub Indo iQIYI, Bstation, dll

Saksikan selengkapnya di anime Hataraku Maou-sama!! S2 episode 5 terbaru ini. Akhir kata, selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News