Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17, Streaming Sub Indo di Bstation



KONTAN.CO.ID - Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 (The Eminence in Shadow) sub Indo (subtitle Indonesia) resmi kini sudah tersedia. Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 sub Indo lewat website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 sudah tersedia dan bisa streaming mulai hari Rabu, 25 Januari 2023 pukul 21:30 WIB.

Apakah Anda salah satu penggemar yang masih belum sempat atau mungkin terlewat mengikuti Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 ini? Jangan khawatir, Anda dapat menemukan beberapa informasi menarik seputar Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17, termasuk link streaming sub Indo resmi hingga sinopsis.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 yang terbaru ini akan berfokus pada pertarungan Rose Orianna dan Epsilon yang dicurigai menjadi bagian dari Cult of Diablos.

Para penggemar juga akan kembali melihat Cid dalam wujud Shadow. Bagaimana? Apakah sudah tidak sabar untuk menonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17?

Simak link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 sub Indo, lengkap dengan sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 16, Streaming Sub Indo di Bstation

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17 (The Eminence in Shadow)

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17: https://www.bilibili.tv/id/play/1066507/12592117?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 sub Indo terbaru ini baru bisa diakses hanya untuk pengguna Premium di Bstation/Bilibili. Bagi pengguna yang masih belum berlangganan atau versi gratis, akses nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 sub Indo akan tersedia secara gratis pekan depan atau saat episode selanjutnya rilis.

Sebelum beranjak nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17, yuk simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 3, Streaming Sub Indo Resmi

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17 (The Eminence in Shadow)

Dilansir dari DualShockers, anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 berjudul "A Moonlit Darness".

Episode baru ini akan berfokus pada Rose Oriana yang mengyungkapkan mengapa dia menikam tunangannya, Perv Asshat.

Dalam teaser yang telah dirilis, Rose juga mencurigai Cult of DIablos dan percaya bahwa mereka telah menyusup ke Kingdom of Orianna. Di sisi lain, Cid dalam wujud Shadow mengunjungi Kingdom of Orianna untuk melihat apa yang terjadi.

Epsilon dan Beta juga akan bergabung dengan Cid dalam pencariannya.

Para penggemar juga bakal melihat kemampuan Epsilon memainkan piano. Dia akan membawakan mahakarya Beethoven, Piano Sonata No.14 atau yang populer dengan Moonlight Sonata.

Akhir kata, selamat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 yang link sub Indo resminya dapat Anda cek langsung di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News