Nonton Nige Jouzu no Wakagimi Episode 4 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming



KONTAN.CO.ID - Nonton anime Nige Jouzu no Wakagimi (The Elusive Samurai) episode 4 sub Indo terbaru, sekarang sudah tersedia di streaming yang legal dan aman. Nonton Nige Jouzu no Wakagimi episode 4 subtitle Indonesia terbaru di platform streaming legal mulai dari iQIYI, Crunchyroll, Catchplay hingga Netflix.

Samurai yang satu ini mungkin tidak jago menggunakan pedang, tetapi soal panah memanah bisa diandalkan.

Tokiyuki kembali di anime Nige Jouzu no Wakagimi atau The Elusive Samurai episode 4 sub Indo yang resmi tayang pada hari Sabtu, 27 Juli 2024 pukul 23:00 WIB.


Pada Nige Jouzu no Wakagimi episode 4 yang terbaru ini akan berfokus pad Tokiyuki yang akan berlatih demi merebut kembali Kamakura. Beberapa orang heran lantaran dia tidak bisa menggunakan pedang.

Meski begitu, dia membuktikan kemampuannya ketika menggunakan busur panah.

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton, simak link streaming nonton Nige Jouzu no Wakagimi episode 4 sub Indo yang streaming legal dan resmi dapat cek pada daftar berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tensura Season 3 Episode 16 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming Resmi

Link Nonton Nige Jouzo no Wakagimi Episode 4 (The Elusive Samurai):

Nonton anime Nige Jouzo no Wakagimi atau The Elusive Samurai sub Indo tersedia di beberapa platform streaming legal dan resmi pada link di bawah ini:

  • Nonton Nige Jouzo no Wakagimi episode 4 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/tuan-muda-yang-jago-kabur-episode-3-1j6vpzjxc6s?lang=id_id
  • Nonton Nige Jouzo no Wakagimi episode 4 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id-en/title/81907835
  • Nonton Nige Jouzo no Wakagimi episode 4 sub Indo (Catchplay): https://catchplay.com/id/video/f4b12652-ebd2-45c4-b85c-5404be8d4ace
  • Nonton Nige Jouzo no Wakagimi episode 4 (Crunchyroll): https://www.crunchyroll.com/watch/G8WUNJ8J4/a-forest-inhabited-by-a-god
Cara nonton anime Nige Jouzo no Wakagimi atau The Elusive Samurai episode terbaru sub Indo, Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming legal dan resmi di atas.

Pastikan Anda telah berlangganan salah satu platform streaming yang menyediakan judul anime tersebut, sebab episode terbarunya baru bisa diakses secara gratis seminggu setelahnya.

Namun jika Anda tidak masalah dengan hal itu, Anda dapat menunggu minggu depan untuk menyaksikan episode selanjutnya secara gratis.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, pilih pada opsi subtitle, kemudian pilih Bahasa Indonesia.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi tertinggi, misalnya 720P yang tersedia gratis atau 1080P yang aktif jika berlangganan di salah satu platform streaming pada daftar di atas.

Sebagai pelengkap sebelum nonton Nige Jouzo no Wakagimi episode 4 sub Indo secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Nige Jouzu no Wakagimi Episode 3 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming

Sinopsis Nige Jouzu no Wakagimi Episode 4 (The Elusive Samurai)

Anime Nige Jouzu no Wakagimi episode 4 berjudul "Sadamune Muncul!".

Tokiyuki berlatih ilmu pedang setiap hari untuk merebut kembali Kamakura.

Namun, kekuatannya menggunakan pedang sangat lemah sehingga semua orang terkejut.

Satu-satunya senjata yang dia kuasai adalah panah.

Saat Yorishige sedang berjuang dengan strategi yang menggunakan metode “melarikan diri” dan membungkuk”, dia tiba-tiba menerima tentang seseorang pengunjung.

Orang yang mengunjunginya adalah Sadamune Ogasawara, seorang komandan militer yang baru saja diangkat sebagai penjaga.

Akankah kemunculan Sadamune akan membantu Tokiyuki semakin jago memanah?

Pastikan Anda nonton anime Nige Jouzu no Wakagimi episode 4 sub Indo terbaru di platform streaming yang legal biar lebih aman dan terbebas dari pop up iklan berlebih yang mengganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News