Nonton One Piece Episode 1113 Masih Belum Tersedia? Berikut Jadwal Terbaru



KONTAN.CO.ID - Nonton anime One Piece episode 1113 sub Indo atau subtitle Indonesia yang terbaru ini masih belum tersedia? Simak jadwal terbaru nonton One Piece episode 1113 sub Indo yang pembahasan lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Setelah melihat episode yang bikin kagum di One Piece episode 1112 sebelumnya, ternyata One Piece episode terbaru yang ke-1113 tidak tayang pada akhir pekan lalu.

Pertarungan Shanks vs Eusstas Kid menjadi episode yang tak terlupakan dengan visual memukau yang membuat banyak penggemar terkesima dengan One Piece episode 1112.


Pada episode yang akan datang, One Piece bakal berfokus pada Koby yang ditangkap oleh bajak laut Blackbeard atau Kurohige.

Sayangnya, alih-alih bisa nonton One Piece episode 1113 yang terbaru, ternyata mengalami penundaan. Nakama yang mungkin sudah menantikan episode terbaru sesuai dengan jadwal biasanya tidak bisa menonton episode yang baru.

Mungkin banyak penggemar yang bertanya-tanya kenapa One Piece episode 1113 yang terbaru ini libur alias tidak tayang. 

Dilansir dari Screenrant, One Piece episode 1113 mengalami penundaan dikarenakan Toei menayangkan sebuah program khusus di stasiun televisi Jepang yang mengambil slot penayangan One Piece.

Oleh karena itu, One Piece episode 1113 tidak tayang atau libur pada akhir pekan kemarin.

Lalu, kapan anime One Piece episode 1113 bakal kembali tayang? Simak jadwal One Piece episode 1113 yang terbaru setelah mengalami penundaan.

Baca Juga: Nonton Nige Jouzu no Wakagimi Episode 3 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming

Jadwal One Piece Episode 1113 Terbaru Setelah Mengalami Penundaan

Anime One Piece episode 1113 yang terbaru ini bakal kembali tayang pada hari Sabtu, 27 Juli 2024 mendatang. 

Nonton One Piece episode 1113 sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal, resmi dan gratis tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili dan iQIYI.

Preview One Piece episode 1113 dapat Anda simak pada video teaser di bawah ini.

Akhir kata, selamat menantikan anime One Piece episode 1113 yang terbaru ini akhir pekan nanti dengan perubahan jadwal yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News