Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 11 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini



KONTAN.CO.ID - Link nonton anime Seija Musou: Salaryman episode 11 sub Indo (Padri Agung) sekarang sudah tersedia, cek link resminya di sini. Nonton Seija Musou: Salaryman episode 11 sub Indo yang resmi dan legal link tersedia di Bstation, Catchplay+ dan kanal atau kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Anime isekai yang satu ini baru saja mendapatkan episode terbaru. Masih mengikuti anime berjudul Seija Musou: Salaryman atau The Great Cleric atau Padri Agung?

Seija Musou: Salaryman memasuki episode terbaru yang ke-11 pada hari Jumat, 15  September 2023 yang tersedia mulai pukul 00:00 WIB. Dengan kata lain, penggemar anime Seija Musou: Salaryman sekarang sudah bisa menyaksikan anime tersebut yang telah mendapatkan episode terbarunya.


Anime Seija Musou: Salaryman episode 11 atau Padri Agung ini akan mengajak para penggemar mengikuti Luciel yang menolong seorang beasgirl bernama Sheila. Dia kemudian menemukan sekelompok dari Sheila yang terluka dan membutuhkan perawatan.

Penasaran dengan lanjutan anime Seija Musou: Salaryman episode 11 yang terbaru ini? Yuk simak link nonton Seija Musou: Salaryman episode 11 sub Indo atau Padri Agung lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Link Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 10 (Padri Agung):

  • Nonton Seija Musou episode 11 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2084471/12861185?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Seija Musou episode 11 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=paOBVdtRgCo
  • Nonton Seija Musou episode 11 sub Indo(Catchplay+): https://www.catchplay.com/id/video/4a4dbf9a-ed80-459c-9768-10ce70f9d20b
Buat yang mau nonton Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 11 sub Indo, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Salah satu layanan streaming yang disebutkan di atas dapat ditonton secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan premium.

Namun, bagi Anda yang mau nonton lewat Bstation atau Bilibili harus menunggu minggu berikutnya agar dapat menonton episode yang terbaru.

Jangan lupa aktifkan subtitle Bahasa Indonesia kalau Anda nonton lewat Bstation/Bilibili dengan cara menekan tombol CC. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan Anda menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Seija Musou: Salaryman episode 11 sub Indo, cek sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 10 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Sinopsis Seija Musou: Salaryman Episode 11 (Padri Agung)

Anime Seija Musou: Salaryman episode 11 atau Padri Agung berjudul "Kejanggalan di Kota Suci Shurule".

Luciel menuju ke guild petualang untuk mengumpulkan informasi tentang undead. Di sana, dia bertemu dengan Nanaela dan Monica yang datang dari kota Merratoni.

Luciel ingin mendengar cerita tentang mereka berdua, tetapi dia kewalahan karena para petualang sedang membutuhkan perawatan.

Terlebih lagi, seorang gadis meminta bantuan. Ketika dia akan menuju ke daerah kumuh, banyak beastmen yang menderita di sana..!?

Apa yang sebenarnya terjadi di wilayah tersebut sehingga banyak yang menderita?

Akhir kata, selamat nonton Seija Musou: Salaryman episode 11 sub Indo yang link resminya dapat Anda cek selengkapnya di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News