Nonton Tensura Season 3 Episode 18 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming Resmi



KONTAN.CO.ID - Link nonton anime Tensura Season 3 episode 18 sub Indo atau subtitle Indonesia dan daftar link streaming yang legal dan resmi. Nonton Tensura S3 episode 18 sub Indo sekarang sudah tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses secara gratis.

Anime Tensura Season 3 akhirnya menghadirkan episode terbaru yang ke-18 pada pekan ini.

Setelah pekan lalu libur, Tensura Season 3 epiode 18 sub Indo, resmi tayang pada hari Jumat, 16 Agustus 2024 mulai pukul 22:00 WIB.


Jika Anda mungkin terlewat atau belum sempat nonton Tensura Season 3 epiode 18, Anda dapat menyimak link streaming yang legal dan resmi yang sekarang sudah tersedia di beberapa platform.

Bicara tentang Tensura S3 episode 18, pada episode terbaru kali ini akan berfokus pada Rimuru yang akan melakukan perjalanan menuju Engrassia.

Dia akan mengundang murid-muridnya ke Festival Pendiri.

Penasaran dengan lanjutan anime Tensura Season 3 epiode 18 sub Indo? Berikut ini adalah daftar link stremaing nonton Tensura Season 3 episode 18 sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Link Nonton I Parry Everything Episode 7 Subtitle Indonesia, ini Streaming yang Legal

Link Nonton Tensura Season 3 Episode 18

Streaming nonton Tensura Season 3 episode 18 sub Indo terbaru dapat diakses lewat beberapa link berikut ini:

  • Nonton Tensura S3 episode 18 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104310/13203144?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Tensura S3 episode 18 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/bereinkarnasi-malah-menjadi-slime-musim-ketiga-episode-18-1pj3ay9wxu0?lang=id_id
  • Nonton Tensura S3 episode 18 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=r912c4M8rOY
  • Nonton Tensura S3 episode 18 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id-en/title/81028712
Sejauh ini nonton Tensura Season 3 episode 18 atau episode 66 sub Indo yang resmi dan legal, serta gratis tersedia di channel YouTube Muse Indonesia. Cara nonton Tensura Season 3 episode 18 sub Indo yang terbaru ini cukup mudah, di mana Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming di atas.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia juga cukup mudah, Anda dapat menggantinya pada menu CC atau Subtitle, lalu pilih Bahasa Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sebagai informasi tambahan, nonton Tensura Season 3 episode terbaru di iQIYI, Bstation/Bilibili dan Netflix wajib berlangganan atau mengaktifkan VIP/ Premium.

Baca Juga: Link Nonton Tensura S3 Episode 17 Subtitle Indonesia, Cek Streaming Gratis yang Legal

Sinopsis Tensura Season 3 Episode 18

Anime Tensura Season 3 episode 18 berjudul "The Flood of Visitors".

Dengan berakhirnya pertemuan dengan raja-raja dari setiap bangsa, Rimuru berangkat ke Engrassia untuk mengundang murid-muridnya datang ke Festival Pendiri.

Para murid dengan gembira bergabung dengan Rimuru ke Tempest.

Tak lama kemudian, Pahlawan Masayuki muncul.

Akhir kata, selamat menonton anime Tensura Season 3 episode 18 sub Indo terbaru yang akhirnya tayang juga pada pekan ini. Yang kangen nonton Tensura, cek beberapa platform streaming yang legal dan resmi kesayangan Anda sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News