Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 dan Link Streaming Subtitle Indonesia



KONTAN.CO.ID - Link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia update terbaru. Streaming Tokyo Revengers S2 episode 11 sub Indo yang link resminya tersedia di Disney+ Hotstar.

Tokyo Revengers Season 2 memasuki episode yang ke-11 pada akhir pekan ini. Tokyo Revengers S2 episode 11 sub Indo diupdate pada hari Minggu, 19 Maret 2023.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton Tokyo Revengers S2 episode 11, simak pembahasan menarik berkaitan dengan link nonton sub Indo resmi hingga sinopsisnya.

Tokyo Revengers Sesaon 2 episode 11 ini akan berfokus pada sebuah pengumuman mengejutkan pada pertemuan Touman. Pengumuman tersebut berkaitan dengan Takemichi yang ditunjuk sebagai kapten Divisi Pertama.

Bagaimana reaksi Takemichi mendapati dirinya mendapatkan taunggng jawab yang besar ini? Tonton selengkapnya hanya di Tokyo Revengers S2 episode 11 yang link sub Indo dan sinopsisnya dapat Anda cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 23, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 11:

  • Nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 11 (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/on-my-way-home/1260126506
Cara nonton atau streaming Tokyo Revengers S2 episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia resmi adalah lewat website atau aplikasi Disney+ Hotstar. Langkah yang harus Anda lakukan yaitu mengunjungi link resmi Tokyo Revengers S2 episode 11 di atas dan berlangganan dengan harga mulai dari Rp 39.000 per bulan atau Rp 299.000 per tahun untuk mengaksesnya.

Nonton Tokyo Revengers S2 lewat Disney+ Hotstar juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dapat memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Sebagai pengantar sebelum beranjak nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 11 secara penuh, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 10 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 11

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 11 berjudul "On my way home". Ini merupakan episode yang ke-35 jika dihitung dari Season 1.

Sidang umum Touman pertama diadakan untuk menyambut tahun baru. Draken melaporakn di depan para anggota Touman bahwa dia telah memenangkan pertarungan melawan Black Dragon.

Hakkai meminta maaf karena melibatkan Touman dalam pertarungan melawan Black Dragon atas kebohongan yang dia katakan. Meski begitu, tidak ada yang menyalahkan dia dan posisinya juga masih aman sebagai wakil komandan Divisi Kedua.

Selain itu, anggota baru yang mengejutkan bergabung dengan Divisi Pertama, di mana Takemichi adalah kaptennya.

Akhirnya, Mikey membuat pengumuman yang mengejutkan.

Pengumuman apa yang sebenarnya Mikey sampaikan kepada para anggota Touman? Akhir kata, selamat nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 11 yang link sub Indo resminya dapat Anda simak di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News