Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 12 dan Link Streaming Subtitle Indonesia



KONTAN.CO.ID - Link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia kini sudah tersedia. Streamong Tokyo Revengers S2 episode 12 sub Indo yang resmi dan legal lewat website dan aplikasi Disney+ Hotstar.

Anime Tokyo Revengers Season 2 telah memasuki episode 12 yang tayang pada hari Minggu, 26 Maret 2023. Bagi Anda yang mungkin belum sempat atau terlewat, berikut ini update terbaru link Tokyo Revengers S2 episode 12 sub Indo.

Tokyo Revengers S2 episode 12 bakal menampilkan perjalanan Takemichi ke masa depan. Dia kembali ke masa asalnya dan menemukan kejadian yang tak terduga.

Pasca perseteruan sengit antara gang Black Dragon melawan Touman, Mikey mengumumkan perubahan besar. Kisaki Tetta dan Hanma dicopot dari Touman.

Sementara itu, Takemichi diangkat sebagai Kapten Divisi Pertama Touman. Mungkin tidak sedikit yang menganggap bahwa masa depan akan berubah lebih baik pasca Touman berhasil mengalahkan Black Dragon.

Ditambah lagi, Kisaki Tetta dan Hanma juga sudah keluar dari Touman. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi di masa depan?

Tonton kelanjutan Tokyo Revengers S2 episode 12 yang link sub Indo terbaru legal dan resmi dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini. Berikut ini link nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 12, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Sinopsis & Link Film That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond

Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 12:

  • Nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 12 (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/last-order/1260126507
Cara nonton atau streaming Tokyo Revengers S2 episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia resmi adalah lewat website atau aplikasi Disney+ Hotstar. Langkah yang harus Anda lakukan yaitu mengunjungi link resmi Tokyo Revengers S2 episode 12 di atas dan berlangganan dengan harga mulai dari Rp 39.000 per bulan atau Rp 299.000 per tahun untuk mengaksesnya.

Nonton Tokyo Revengers S2 lewat Disney+ Hotstar juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dapat memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Sebagai pengantar sebelum beranjak nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 12 secara penuh, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopis Tokyo Revengers Season 2 Episode 12

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 12 atau yang ke-36 jika diakumulasi dari musim pertama berjudul "Last order".

Pasca berhasil menghancurkan Black Dragon dan mengusir Kisaki Tetta dari Touman, Takemichi yakin bahwa dirinya telah berhasil mengubah masa depan. 

Namun, setelah kembali ke masa sekarang, Takemichi tiba di sebuah upacara pemakaman Mitsuya. Mitsuya yang merupakan salah satu petinggi Touman meninggal akibat dibunuh oleh seseorang.

Bingung dengan kebenaran yang mengejutkan pada saat ini, Takemichi kembali ke apartemen lamanya yang rusak. Menurut Naoto, situasi saat ini adalah dunia terburuk yang pernah dilihat oleh Takemichi.

Siapakah orang misterius yang membunuh Mitsuya? Akankah Takemichi kembali ke masa lalu untuk mengubah masa sekarang agar lebih baik lagi?

Akhir kata, selamat nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 12 sub Indo yang link dan sinopsisnya dapat Anda simak selengkapnya di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News