Nonton Wind Breaker Episode 9 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation



KONTAN.CO.ID - Link nonton anime Wind Breaker episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia yang terbaru, cek sekarang di platform streaming legal dan resmi berikut ini. Nonton Wind Breaker episode 9 sub Indo yang legal dan resmi tersedia ekslusif di Bstation/Bilibili.

Masih mengikuti perkembangan anime yang satu ini? Wind Breaker baru saja mendapatkan episode terbaru pada pekan ini yang ke-9. 

Anime Wind Breaker episode 9 akan menampilkan pertarungan antara pemimpin masing-masing geng, yaitu Umemiya dari Bofurin dan Choji dari Shishitoren.


Hingga pertarungan terakhir pasca Sakura melawan Togame, Bofurin terlihat begitu mendominasi daripada Shishitoren. Apakah Umemiya akan melengkapi kemenangan sempurna dari Bofurin?

Tonton selengkapnya di anime Wind Breaker episode 9 sub Indo yang terbaru, berikut link streaming legal dan resmi lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Oshi no Ko Season 2, Penampakan Visual, Trailer dan Cast Baru Serta Tanggal Rilis

Nonton Wind Breaker Episode 9

Anime Wind Breaker episode 9 sub Indo dapat disaksikan lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili, berikut link nonton yang resmi dan legal:

  • Link nonton Wind Breaker episode 9 sub Indo: https://www.bilibili.tv/id/play/2103910/13219578?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
Selain lewat link di atas, Anda dapat mengecek pada aplikasi Bstation di ponsel pintar untuk menonton langsung Wind Breaker episode terbaru.

Nonton Wind Breaker episode 9 sub Indo lewat Bstation/Bilibili mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium. Namun demikian, Anda bisa menontonnya secara gratis namun harus menunggu sampai minggu depan.

Cara nonton Wind Breaker sub Indo juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi link streaming resmi di atas, kemudian akan diarahkan menuju website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia saat nonton Wind Breaker, ketuk tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.

Sejauh ini nonton Wind Breaker dari episode 1 sampai 8 tersedia secara gratis, namun untuk menyaksikan episode terbaru harus menunggu seminggu setelahnya.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Wind Breaker episode 9 yang terbaru ini, simak sinopsis sebagai berikut.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Wind Breaker Episode 9

Anime Wind Breaker episode 9 berjudul "Umemiya's Style". 

Pertarungan satu lawan satu antara Umemiya vs Choji Tomiyama akhirnya dimulai.

Choji percaya bahwa dnegan mengalahkan Umemiya, dia akan mendapatkan Furin dan kebebasan yang dia inginkan, dan dia juga kan mendapatkan lebih banyak "kesenangan" daripada orang lain.

Memanfaatkan sebuah momentum, dia menyerang Umemiya tanpa menunda-nunda, namun tinjunya tidak mampu melukainya sama sekali.

Tidak dapat memahami apa yang sebenarnya Umemiya ketika dia menunjukkan bahwa tinjunya yang ringan karena dia tidak membawa apa pun di punggungnya, membuatnya semakin putus asa.

Setelah mendapatkan pukulan hebat dari Umemiya, dia teringat anggota Shishitoren yang tertawa bahagia.

Akhir kata, selamat menonton anime Wind Breaker episode 9 yang lagi seru-serunya ini. Streaming yang legal dan resmi tersedia di platform Bstation/Bilibili  yang dapat diakses via aplikasi atau website resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News