Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 12 dan Link Subtitle Indonesia



KONTAN.CO.ID - Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia, sudah tersedia cek sekarang di platform ini. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 12 sub Indo yang legal dan resmi di platform Bstation/Bilibili.

Masih mengikuti anime bergenre romantis yang satu ini? Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru menjadi salah satu judul anime yang masuk dalam jajaran anime musim semi atau spring 2023. 

Menceritakan tentang hubungan antara Yamada dan Akane yang dekat berkat game online, perkembangan hubungan mereka menarik untuk dinantikan setiap minggunya. Begitu pula dengan Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 12 yang resmi tayang pada hari Minggu, 18 Juni 2023 mulai pukul 00:00 WIB.


Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 12 sub Indo, cek link streaming yang legal dan resmi berikut ini, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 11 & Link Streaming Resmi

Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 12 sub Indo (My Love Story With Yamada-kun at Lv999):

  • Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 12 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079843/12812500?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
Cara nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 12 sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link yang tertera agar dapat menuju ke website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Sekedar informasi tambahan, link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 12 yang terbaru ini baru bisa diakses bagi pelanggan Premium di Bstation/Bilibili. Bila Anda pengguna gratis, Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 12 baru bisa diakses atau ditonton minggu berikutnya.

Pastikan untuk menggunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Di Bstation/Bilibili tersedia beberapa pilihan resolusi video, mulai dari 360P hingga 1080P yang bisa diakses oleh pengguna Premium.

Sebagai pengantar sebelum nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 12 versi full atau penuh, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 11 dan Link Subtitle Indonesia

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 12 (My Love Story With Yamada-kun at Lv999)

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 12 berjudul "I like you." 

Akane memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Yamada, dia menceritakan hal itu terhadap teman dekatnya yang memberikan support dan semangat selama patah hati. Mereka adalah Momoko dan Princess Ruri (Eita).

Dipicu oleh tekadnya, Akane mengunjungi apartemen Yamada tanpa membuat janji sebelumnya.

Namun, dia merasa sulit untuk mengungkapkan perasaannya kepada Yamada saat dia bergegas pergi ke sekolah. Pada akhirnya, keduanya setuju untuk bertemu setelah sekolah.

Tetapi, rencana mereka dibatalkan karena hujan yang tiba-tiba turun dan tindakan impulsif Tsubaki seolah ditarik oleh hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News