JAKARTA. Perjualan properti PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) berjalan mulus. Hingga November 2014, ASRI telah membukukan marketing sales Rp 4,1 triliun atau 82% dari target akhir tahun ini Rp 5 triliun. Sebagian besar pendapatan pra-penjualan ASRI berasal dari kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang. "Marketing sales dari Serpong sekitar 60%," kata Sekretaris Perusahaan ASRI, Hendra Kurniawan kepada KONTAN, Senin (15/12). Selain dari Serpong, marketing sales ASRI berasal dari proyek apartemen Ayodhya di Cikokol, apartemen di Serpong, dan perumahan di Pasar Kemis.
November, ASRI capai 82% target marketing sales
JAKARTA. Perjualan properti PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) berjalan mulus. Hingga November 2014, ASRI telah membukukan marketing sales Rp 4,1 triliun atau 82% dari target akhir tahun ini Rp 5 triliun. Sebagian besar pendapatan pra-penjualan ASRI berasal dari kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang. "Marketing sales dari Serpong sekitar 60%," kata Sekretaris Perusahaan ASRI, Hendra Kurniawan kepada KONTAN, Senin (15/12). Selain dari Serpong, marketing sales ASRI berasal dari proyek apartemen Ayodhya di Cikokol, apartemen di Serpong, dan perumahan di Pasar Kemis.