KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Segmen anak menjadi bidikan para peritel. termasuk IKEA Indonesia.Bulan Juni dan November menjadi momentum bagi perusahaan ritel furnitur dan lifestyle tersebut menggenjot produk anak-anak. Di awal Juni, perusahaan di bawah naungan PT DFI Retail Nusantara Tbk (HERO) itu menjalankan program Back to School. Program ini menyoroti produk-produk untuk kebutuhan sekolah anak seperti meja belajar, kursi ergonomis, dan penyimpanan praktis. Memasuki November, IKEA Indonesia memiliki program IKEA Play: Eksplorasi, Imajinasi, Inspirasi. Ririn Basuki, Public Relations Manager IKEA Indonesia mengatakan, kamar tidur anak bukan sekadar tempat beristirahat, melainkan ruang belajar pertama bagi anak untuk mengembangkan kemandirian dan menumbuhkan kreativitas.
November dan Juni Jadi Andalan IKEA Indonesia Genjot Penjualan Segmen Anak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Segmen anak menjadi bidikan para peritel. termasuk IKEA Indonesia.Bulan Juni dan November menjadi momentum bagi perusahaan ritel furnitur dan lifestyle tersebut menggenjot produk anak-anak. Di awal Juni, perusahaan di bawah naungan PT DFI Retail Nusantara Tbk (HERO) itu menjalankan program Back to School. Program ini menyoroti produk-produk untuk kebutuhan sekolah anak seperti meja belajar, kursi ergonomis, dan penyimpanan praktis. Memasuki November, IKEA Indonesia memiliki program IKEA Play: Eksplorasi, Imajinasi, Inspirasi. Ririn Basuki, Public Relations Manager IKEA Indonesia mengatakan, kamar tidur anak bukan sekadar tempat beristirahat, melainkan ruang belajar pertama bagi anak untuk mengembangkan kemandirian dan menumbuhkan kreativitas.