JAKARTA. Beberapa hari jelang Natal dan Tahun Baru, para peritel rupanya sudah berbenah. Seperti momen Lebaran, peritel modern yang terdiri dari penjaja fesyen hingga kebutuhan pokok berusaha menjaring konsumen. Salah satunya adalah potongan harga hingga mengubah penampilan. Ramayana Lestari Sentosa juga melakoni hal sama, yakni memberi potongan harga jelang libur akhir tahun. Soalnya, momen spesial ini bisa menjaring untung lebih besar dari bulan-bulan biasanya. Peritel ini mengklaim, selama periode akhir tahun, pemasukan yang didapat bisa berkontribusi 9,5% dari total pendapatan. Nomor dua terbesar setelah Lebaran. Sedangkan bagi Mitra Adiperkasa, Natal dan Tahun Baru merupakan masa mendulang emas. Soalnya, peritel ini menyasar kalangan menengah atas. Di masa inilah terjadi lonjakan pendapatan terbesar. Melebih kontribusi Lebaran yang berkisar 15% dari total pendapatan Mitra Adiperkasa.
Nukilan info infrastruktur di akhir pekan
JAKARTA. Beberapa hari jelang Natal dan Tahun Baru, para peritel rupanya sudah berbenah. Seperti momen Lebaran, peritel modern yang terdiri dari penjaja fesyen hingga kebutuhan pokok berusaha menjaring konsumen. Salah satunya adalah potongan harga hingga mengubah penampilan. Ramayana Lestari Sentosa juga melakoni hal sama, yakni memberi potongan harga jelang libur akhir tahun. Soalnya, momen spesial ini bisa menjaring untung lebih besar dari bulan-bulan biasanya. Peritel ini mengklaim, selama periode akhir tahun, pemasukan yang didapat bisa berkontribusi 9,5% dari total pendapatan. Nomor dua terbesar setelah Lebaran. Sedangkan bagi Mitra Adiperkasa, Natal dan Tahun Baru merupakan masa mendulang emas. Soalnya, peritel ini menyasar kalangan menengah atas. Di masa inilah terjadi lonjakan pendapatan terbesar. Melebih kontribusi Lebaran yang berkisar 15% dari total pendapatan Mitra Adiperkasa.