Nurpati: Mallarangeng tak tanya kondisi Demokrat



JAKARTA. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Nurpati mengatakan, saat ini kondisi Andi Mallarangen dalam keadaan sehat.

Hal itu diungkapkan Andi kepada wartawan usai dirinya menjenguk koleganya, yakni mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng,

Bahkan, menurut dia, selama menjalani tahanan di Rutan KPK, Andi Mallarangeng sedang mencoba menyelesaikan sebuah tulisan.


"Beliau (Andi Mallarangeng) sehat-sehat saja. Bahkan, beliau banyak bercerita bagaimana kesehariannya berada di KPK. Beliau sudah mencoba membuat suatu tulisan selama beliau berada di sini (Rutan KPK) dan beliau berjanji akan meneruskan, memanfaatkan waktu yang ada," kata Andi kepada wartawan di Kantor KPK, Jakarta, Kamis (31/10).

Di tahanan, Andi Mallarangeng tidak akan membuat tulisan terkait masalah hukum yang kini menjeratnya. Jika sebelumnya Andi Mallarangeng menulis buku tentang pemerintahan di luar negeri yang dikaitkan dengan pemerintahan di Indonesia, kini Andi Mallarangeng akan menulis tentang wawasan-wawasan dan keilmiahan.

Andi Nurpati menambahkan, dalam pertemuannya dengan rekan satu partainya tersebut, Andi Mallarangeng sama sekali tidak menanyakan kabar terkini Partai Demokrat. Dia bilang, Andi Mallarangeng lebih banyak bercerita mengenai kegiatannya selama di Rutan.

"Beliau enggak ada tanya soal partai. Beliau lebih banyak bercerita tentang bagaimana mengisi waktu luang yang ada di KPK ini dan beliau mengatakan akan menulis lagi," ujar Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dikky Setiawan