KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) menargetkan adanya 5.000 sampai 60.000 transaksi per bulan dari layanan top up Uang Elektronik (UNIK). Deden Rochmawaty, GM Corporate Affairs META menjelaskan, layanan UNIK menggunakan nomor WhatsApp ini merupakan hal baru yang diimplementasikan oleh META di pembangunan tol. "Layanan ini akan sangat memudahkan pengguna jalan tol untuk dapat melakukan top up atau isi ulang saldo dimana saja dan kapan saja semudah chatingan dengan WA. Layanan ini pun mendukung program pemerintah, "social distancing" dikarenakan pengguna jalan tol tidak akan dibantu secara langsung oleh petugas," jelas Deden kepada Kontan, Jumat (24/7).
Nusantara Infrastructure (META) targetkan 60.000 transaksi per bulan layanan UNIK
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) menargetkan adanya 5.000 sampai 60.000 transaksi per bulan dari layanan top up Uang Elektronik (UNIK). Deden Rochmawaty, GM Corporate Affairs META menjelaskan, layanan UNIK menggunakan nomor WhatsApp ini merupakan hal baru yang diimplementasikan oleh META di pembangunan tol. "Layanan ini akan sangat memudahkan pengguna jalan tol untuk dapat melakukan top up atau isi ulang saldo dimana saja dan kapan saja semudah chatingan dengan WA. Layanan ini pun mendukung program pemerintah, "social distancing" dikarenakan pengguna jalan tol tidak akan dibantu secara langsung oleh petugas," jelas Deden kepada Kontan, Jumat (24/7).