KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyikapi perubahan perilaku konsumen, produsen susu PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan PT Sarihusada Generasi Mahardhika melirik online marketplace dan e-commerce sebagai kanal penjualan. Pasalnya, tren belanja online saban tahun meningkat. Data dari riset Google mencatat tahun lalu ada 81 juta konsumen Indonesia yang berbelanja secara online. "Nutricia Sarihusada memperbesar jangkauan dengan menambah jalur pemasaran secara online," kata Michael Toh, Direktur Penjualan Danone Early Life Nutrition. Dengan begitu, dua produsen susu ini berharap dapat merambah daerah yang selama ini belum terjangkau perusahaan lewat jalur distribusi offline. Tak semua e-commerce dan marketplace dijajaki oleh Nutricia Sarihusada.
Nutricia perluas penjualan lewat online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyikapi perubahan perilaku konsumen, produsen susu PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan PT Sarihusada Generasi Mahardhika melirik online marketplace dan e-commerce sebagai kanal penjualan. Pasalnya, tren belanja online saban tahun meningkat. Data dari riset Google mencatat tahun lalu ada 81 juta konsumen Indonesia yang berbelanja secara online. "Nutricia Sarihusada memperbesar jangkauan dengan menambah jalur pemasaran secara online," kata Michael Toh, Direktur Penjualan Danone Early Life Nutrition. Dengan begitu, dua produsen susu ini berharap dapat merambah daerah yang selama ini belum terjangkau perusahaan lewat jalur distribusi offline. Tak semua e-commerce dan marketplace dijajaki oleh Nutricia Sarihusada.