KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati saat ini marak platform e-commerce dan marketplace tak membuat produk susu Danone Indonesia latah menggunakan metode yang sama. Melalui dua anak usahanya yakni PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan PT Sarihusada Generasi Mahardhika, perusahaan justru memperkuat penetrasi ritel. Michael Toh, Sales Director Nutricia Indonesia Sejahtera mengungkapkan permintaan produk susu di ritel modern masih cukup baik ketimbang online. Oleh karena itu Nutricia melakukan penetrasi penjualan di ritel. Asal tahu saja, sejak awal pekan ini produk Nutricia dan Sarihusada mulai dipasarkan di 10.000 gerai ritel milik PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT).
Nutricia Sarihusada perkuat penjualan melalui minimarket
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati saat ini marak platform e-commerce dan marketplace tak membuat produk susu Danone Indonesia latah menggunakan metode yang sama. Melalui dua anak usahanya yakni PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan PT Sarihusada Generasi Mahardhika, perusahaan justru memperkuat penetrasi ritel. Michael Toh, Sales Director Nutricia Indonesia Sejahtera mengungkapkan permintaan produk susu di ritel modern masih cukup baik ketimbang online. Oleh karena itu Nutricia melakukan penetrasi penjualan di ritel. Asal tahu saja, sejak awal pekan ini produk Nutricia dan Sarihusada mulai dipasarkan di 10.000 gerai ritel milik PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT).