Nyam-Nyam Buat Program Seru untuk Siswa-Siswi SMP, Begini Caranya



MOMSMONEY.ID -  Nyam Nyam, merek cemilan dari PT. Arnott’s Indonesia, kembali menghadirkan inovasi untuk memeriahkan tahun ajaran baru dengan tantangan digital #SmileySeruinSekolahmu

Program ini bertujuan membantu siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) beradaptasi dengan rutinitas sekolah melalui permainan seru, #NYAMbungkataSmiley.

Ketidaksiapan menghadapi tahun ajaran baru seringkali membuat siswa enggan kembali ke sekolah.


Dengan tantangan digital ini, Nyam Nyam berharap dapat mengatasi masalah tersebut dengan menghadirkan suasana belajar yang lebih menyenangkan dan penuh kreativitas.

Baca Juga: Begini Cara Buat Pengaduan THR yang Tidak Dibayar Melalui Posko Kemnaker

#NYAMbungkataSmiley adalah permainan rangkai kata yang dirancang untuk memotivasi siswa dan mempererat hubungan sosial mereka dengan cara yang menghibur.

Feny Listianti, Brand Manager Nyam Nyam, mengatakan bahwa pihaknya ingin memberikan dukungan positif kepada siswa di masa-masa transisi ini.

"Permainan #NYAMbungkataSmiley tidak hanya membantu mereka mengenal teman baru, tetapi juga merangsang kreativitas dan keterampilan berbahasa melalui bungkusan biskuit kami yang unik, "katanya.

Nyam Nyam Smiley, biskuit berbentuk emoji kini hadir dalam kemasan baru berisi empat biskuit, menggantikan kemasan sebelumnya yang berisi delapan.

Setiap bungkus menyimpan 49 kata berbeda yang dapat digunakan dalam permainan rangkai kata ini.

Baca Juga: Begini Cara Membersihkan Dinding Sebelum Mengecatnya

Tantangan digital ini, yang berlangsung dari 26 Juli hingga 31 Agustus 2024, terbuka untuk seluruh siswa SMP di Indonesia.

Peserta diundang untuk membuat video kreatif dengan bungkus Nyam Nyam Smiley, lalu mengunggahnya ke Instagram dengan tagar #SmileySeruinSekolahmu dan #NamaSekolahKota.

Hadiah menarik menanti, termasuk satu hadiah utama berupa kegiatan seru di sekolah pemenang dan 400 tiket bioskop. 

Selanjutnya: Jangan Lewatkan, Inilah Manfaat Makan Pepaya bagi Kesehatan Tubuh Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha