KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri pariwisata yang tengah tumbuh membuat pebisnis biro wisata harus menyiapkan strategi bisnis. Seperti Obaja Tour. Biro wisata yang sudah bediri sejak 1998 ini sudah menyiapkan strategi di tahun 2018 nanti. Menurut Freddy Chandra, Wakil Presiden Direktur Obaja Tour, pihaknya bakal mengoptimalkan penjualan tiket secara offline. Misalnya bakal mengikuti enam sampai sepuluh pameran wisata di paruh pertama tahun 2018 nanti. Ekspansi lain adalah menambah kantong cabang. Setelah membuka kantor cabang ke 13 yang ada di Kelapa Gading, Obaja Tour tengah mempertimbangkan membuka cabang anyar lagi di wilayah Jakarta Selatan. "Karena kelasnya menengah atas," katanya ke KONTAN, usai peresmian kantor Obaja Tour di Kelapa Gading, Rabu (20/12).
Obaja Tour bidik bisnis lebih oke di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri pariwisata yang tengah tumbuh membuat pebisnis biro wisata harus menyiapkan strategi bisnis. Seperti Obaja Tour. Biro wisata yang sudah bediri sejak 1998 ini sudah menyiapkan strategi di tahun 2018 nanti. Menurut Freddy Chandra, Wakil Presiden Direktur Obaja Tour, pihaknya bakal mengoptimalkan penjualan tiket secara offline. Misalnya bakal mengikuti enam sampai sepuluh pameran wisata di paruh pertama tahun 2018 nanti. Ekspansi lain adalah menambah kantong cabang. Setelah membuka kantor cabang ke 13 yang ada di Kelapa Gading, Obaja Tour tengah mempertimbangkan membuka cabang anyar lagi di wilayah Jakarta Selatan. "Karena kelasnya menengah atas," katanya ke KONTAN, usai peresmian kantor Obaja Tour di Kelapa Gading, Rabu (20/12).