Jika mengalami masalah dengan lembaga keuangan baik perbankan maupun non bank nasabah kini tak perlu khawatir lagi. Pasalnya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku lembaga negara yang mengawasi kegiatan industri keuangan, siap memberikan bantuan kepada nasabah dalam menyelesaikan persoalannya. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Divisi Edukasi Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK, Lasmaida S Gultom dalam seminar Edukasi dan Sosialisasi Mengenai Produk Dan Layanan Jasa Keuangan Serta Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan di Jakarta, Senin (15/7). Menurut Lasmaida nasabah selaku konsumen yang melakukan transaksi melalui lembaga jasa keuangan perbankan dan non bank dalam kehidupan sehari-hari, perlu mendapatkan perlindungan. Misalnya saja ketika ingin mengajukan kredit kendaraan bermotor.
OJK akan bantu nasabah mendapatkan haknya
Jika mengalami masalah dengan lembaga keuangan baik perbankan maupun non bank nasabah kini tak perlu khawatir lagi. Pasalnya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku lembaga negara yang mengawasi kegiatan industri keuangan, siap memberikan bantuan kepada nasabah dalam menyelesaikan persoalannya. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Divisi Edukasi Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK, Lasmaida S Gultom dalam seminar Edukasi dan Sosialisasi Mengenai Produk Dan Layanan Jasa Keuangan Serta Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan di Jakarta, Senin (15/7). Menurut Lasmaida nasabah selaku konsumen yang melakukan transaksi melalui lembaga jasa keuangan perbankan dan non bank dalam kehidupan sehari-hari, perlu mendapatkan perlindungan. Misalnya saja ketika ingin mengajukan kredit kendaraan bermotor.