KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut saat ini tengah mengembangkan website OJK yang user friendly dan ramah bagi kaum difabel. "Hal itu dilakukan dalam rangka mendukung keterbukaan informasi publik dan memperluas diseminasi informasi, termasuk bagi kaum difabel," ungkap Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi dalam keterangan resmi RDK OJK, Selasa (11/6). Selain itu, Friderica mengatakan OJK juga tengah mengembangkan aplikasi mobile Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang memudahkan akses bagi konsumen dan masyarakat untuk mengajukan permohonan informasi publik. Dengan demikian, publik cukup menggunakan gadget untuk bisa mengakses dari manapun.
OJK Tengah Mengembangkan Website yang Ramah Bagi Kaum Difabel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut saat ini tengah mengembangkan website OJK yang user friendly dan ramah bagi kaum difabel. "Hal itu dilakukan dalam rangka mendukung keterbukaan informasi publik dan memperluas diseminasi informasi, termasuk bagi kaum difabel," ungkap Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi dalam keterangan resmi RDK OJK, Selasa (11/6). Selain itu, Friderica mengatakan OJK juga tengah mengembangkan aplikasi mobile Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang memudahkan akses bagi konsumen dan masyarakat untuk mengajukan permohonan informasi publik. Dengan demikian, publik cukup menggunakan gadget untuk bisa mengakses dari manapun.