KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah menerima 449.163 permintaan layanan melalui Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK), termasuk 35.939 pengaduan, sejak 1 Januari 2024 hingga 15 Januari 2025. Baca Juga: OJK Catat Ada 4.230 Pengaduan Terkait Kejahatan Selama Periode Natal dan Tahun Baru Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi mengatakan dari 35.939 pengaduan tersebut, sebanyak 13.644 berasal dari sektor perbankan, 12.763 berasal dari industri financial technology, 7.595 berasal dari industri perusahaan pembiayaan.
OJK Terima 35.939 Pengaduan Lewat Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah menerima 449.163 permintaan layanan melalui Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK), termasuk 35.939 pengaduan, sejak 1 Januari 2024 hingga 15 Januari 2025. Baca Juga: OJK Catat Ada 4.230 Pengaduan Terkait Kejahatan Selama Periode Natal dan Tahun Baru Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi mengatakan dari 35.939 pengaduan tersebut, sebanyak 13.644 berasal dari sektor perbankan, 12.763 berasal dari industri financial technology, 7.595 berasal dari industri perusahaan pembiayaan.