KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah menerima 372.958 permintaan layanan melalui Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK), termasuk 37.295 pengaduan, sejak 1 Januari 2025 hingga 22 September 2025. Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi mengatakan dari 37.295 pengaduan tersebut, sebanyak 14.335 berasal dari industri perbankan, 13.784 berasal dari industri financial technology, 7.438 berasal dari industri perusahaan pembiayaan. Baca Juga: OJK Terima 24.975 Pengaduan Melalui APPK per Juli 2025
OJK Terima 37.295 Pengaduan lewat Portal Perlindungan Konsumen per September 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah menerima 372.958 permintaan layanan melalui Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK), termasuk 37.295 pengaduan, sejak 1 Januari 2025 hingga 22 September 2025. Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi mengatakan dari 37.295 pengaduan tersebut, sebanyak 14.335 berasal dari industri perbankan, 13.784 berasal dari industri financial technology, 7.438 berasal dari industri perusahaan pembiayaan. Baca Juga: OJK Terima 24.975 Pengaduan Melalui APPK per Juli 2025