KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkapkan kabar terbaru pengaduan konsumen terkait fintech peer to peer (P2P) PT Lunaria Annua Teknologi (KoinP2P). Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi menerangkan OJK telah menerima 88 pengaduan konsumen terkait KoinP2P sampai 31 Desember 2024. "Dari 88 pengaduan, permasalahan terbanyak mengenai masalah return atau imbal hasil," ujarnya dalam lembar jawaban RDK OJK, Kamis (16/1).
OJK Terima 88 Pengaduan Konsumen Terkait KoinP2P hingga Desember 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkapkan kabar terbaru pengaduan konsumen terkait fintech peer to peer (P2P) PT Lunaria Annua Teknologi (KoinP2P). Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica Widyasari Dewi menerangkan OJK telah menerima 88 pengaduan konsumen terkait KoinP2P sampai 31 Desember 2024. "Dari 88 pengaduan, permasalahan terbanyak mengenai masalah return atau imbal hasil," ujarnya dalam lembar jawaban RDK OJK, Kamis (16/1).