JAKARTA. Nama situs jual beli barang bekas online Tokobagus.com kini memang telah berganti menjadi OLX.com. Meski sudah 5 bulan resmi berganti nama tetapi tetapi pencapaian brand awareness nama baru ini masih belum bisa mengungguli pendahulunya. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh metrixLAB diketahui kalau per Maret kemarin brand awareness Tokobagus.com sudah berhasil diraih pada angka 56%. Padahal untuk merek OLX.co.id sendiri per bulan September baru menginjak angka 48%. "Sampai akhir tahun mungkin udah bisa melebihi. Saya berharap 3 bulan kedepan sudah bisa," kata Arid Priyono, Ched Operating Officer OLX.co.I'd kemarin (30/10).
OLX kejar popularitas brand Tokobagus
JAKARTA. Nama situs jual beli barang bekas online Tokobagus.com kini memang telah berganti menjadi OLX.com. Meski sudah 5 bulan resmi berganti nama tetapi tetapi pencapaian brand awareness nama baru ini masih belum bisa mengungguli pendahulunya. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh metrixLAB diketahui kalau per Maret kemarin brand awareness Tokobagus.com sudah berhasil diraih pada angka 56%. Padahal untuk merek OLX.co.id sendiri per bulan September baru menginjak angka 48%. "Sampai akhir tahun mungkin udah bisa melebihi. Saya berharap 3 bulan kedepan sudah bisa," kata Arid Priyono, Ched Operating Officer OLX.co.I'd kemarin (30/10).