KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ombudsman RI mengatakan bahwa OJK masih memiliki pekerjaan rumah untuk menyelesaikan keluhan publik di 2022 ini. Mengingat, tahun lalu ada beberapa keluhan publik terkait sektor jasa keuangan, misalnya di sektor perasuransian. “Ini sangat penting untuk kita selesaikan,” ujar Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih dalam kesempatan silaturahmi virtual tahun 2022 Sektor Jasa Keuangan, Selasa (4/1). Oleh karenanya, Najih mengajak lembaga-lembaga di sektor jasa keuangan untuk bisa berkolaborasi dalam rangka menuntaskan setiap keluhan masyarakat terhadap fungsi pelayanan yang dimiliki.
Ombudsman Sebut OJK Masih Punya Banyak PR untuk Selesaikan Keluhan Publik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ombudsman RI mengatakan bahwa OJK masih memiliki pekerjaan rumah untuk menyelesaikan keluhan publik di 2022 ini. Mengingat, tahun lalu ada beberapa keluhan publik terkait sektor jasa keuangan, misalnya di sektor perasuransian. “Ini sangat penting untuk kita selesaikan,” ujar Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih dalam kesempatan silaturahmi virtual tahun 2022 Sektor Jasa Keuangan, Selasa (4/1). Oleh karenanya, Najih mengajak lembaga-lembaga di sektor jasa keuangan untuk bisa berkolaborasi dalam rangka menuntaskan setiap keluhan masyarakat terhadap fungsi pelayanan yang dimiliki.