KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ombudsman RI menyatakan sejak tahun 2021 hingga saat ini telah menerima 17 laporan terkait Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera), menyangkut persoalan klaim eks peserta Badan Pertimbangan Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil (Bapertarum-PNS). Anggota Ombudsman RI Yeka Hendra Fatika mengatakan, 17 laporan tersebut diklaim telah rampung sepenuhnya oleh Badan Pengelola Tapera (BP Tapera). “Alhamdulillah semua diselesaikan dalam waktu cepat, tak lebih dari satu bulan sudah diselesaikan. bahkan ada yang satu minggu, tiga hari, itu diselesaikan oleh Tapera,” kata Yeka di Kantor BP Tapera, Jakarta, Senin (10/6).
Ombudsman Terima 17 Laporan Pencairan Dana Tapera, Begini Penyelesaiannya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ombudsman RI menyatakan sejak tahun 2021 hingga saat ini telah menerima 17 laporan terkait Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera), menyangkut persoalan klaim eks peserta Badan Pertimbangan Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil (Bapertarum-PNS). Anggota Ombudsman RI Yeka Hendra Fatika mengatakan, 17 laporan tersebut diklaim telah rampung sepenuhnya oleh Badan Pengelola Tapera (BP Tapera). “Alhamdulillah semua diselesaikan dalam waktu cepat, tak lebih dari satu bulan sudah diselesaikan. bahkan ada yang satu minggu, tiga hari, itu diselesaikan oleh Tapera,” kata Yeka di Kantor BP Tapera, Jakarta, Senin (10/6).